Chandrika Chika Dituduh Jebak Putra Siregar, Penjelasan Denny Darko Membingungkan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Denny Darko menerawang soal fakta dibalik tuduhan Chandrika Chika yang telah menjebak Putra Siregar dalam kasus pengeroyokan. Sayangnya, ada dua pernyataan berbanding terbalik yang membuat netter bingung.

WowKeren - Chandrika Chika secara pribadi sudah meminta maaf dan menjelaskan kronologi tindak pengeroyokan kepada istri Putra Siregar. Chika menerangkan jika pada malam itu Putra memang terlibat pengeroyokan, namun mulanya ia murni hanya ingin melerai.

Mantan Thariq Halilintar juga mengaku syok dan tak tahu-menahu mengapa perkelahian itu terjadi. terlebih sekarang Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara akibat membantunya.

Menyorot hal itu, publik kemudian berbondong-bondong curiga bahwa Chandrika Chika sengaja menjebak suami Septi Siregar. Denny Darko selaku ahli tarot berusaha untuk menerawang apa yang terjadi sebenarnya pada malam itu.

Denny Darko mengatakan jika kemungkinan Putra Siregar dijebak memanglah sangat mungkin. Publik mengaitkan hal ini lantaran Putra dekat dengan Thariq dan Fujianti Utami, yang merupakan rival Chandrika Chika.

"Kalau dituduh dijebak ya sangat mungkin. Tapi kalau saya lihat disini, nggak ada hubungannya dengan hal itu tadi," ungjap Denny Darko di kanal YouTube-nya, Sabtu (23/4).


Namun, Denny membenarkan jika Chika sebenarnya masih belum rela melihat kebahagiaan Thariq dan Fuji. "Memang kalau saya pikir, Chika disini masih merasa nggak rela antara Thariq dan Fuji, ini tercermin dari ceritanya dia di podact Close The Door. Tapi kalau sampai ini arahnya ke situ (menjebak), saya rasa nggak juga ya," imbuhnya.

Kendati demikian, Denny Darko enggan mengaitkan perasaan iri Chika ini dengan terlibatnya Putra Siregar dalam kasus pengeroyokan. Terlebih Chika dan Putra tidak saling mengenal serta saling follow Instagram.

"Menurut saya terlalu konspiratif kalau dianggap ini adalah sebuah jebakan, sehingga kalau saya pikir nggak ada jebakan disini. Ini sesuatu yang sangat tidak diinginkan terjadi," beber Denny.

Sayangnya, pernyataan Denny Darko ini membuat sebagian netizen bingung. Pasalnya, Denny mulanya mengatakan bahwa sangat mungkin Putra dijebak dalam kasus tersebut. Namun tak lama setelahnya, ia mengatakan bahwa kejadian ini hanyalah sebuah insiden yang tidak terduga dan tak diinginkan siapa pun.

"Jika seperti itu, artinya di sini apa yang terjadi itu sesimpel bahwa ini apes aja ditempat yang salah yang akhirnya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kalau pun itu terjadi, ini adalah posisi yang memang sulit untuk dihindari," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait