Chandrika Chika Klarifikasi dan Minta Maaf ke Septia Istri Putra Siregar: Demi Allah Mati Kafir Kak
Instagram
Selebriti

Usai sebelumnya bungkam, Chandrika Chika kini beri klarifikasi dan sampaikan permintaan maaf ke Septia istri Putra Siregar terkait kasus pengeroyokan. Begini katanya.

WowKeren - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mendadak membongkar isi DM dirinya dengan Chandrika Chika. Rupanya Chika yang lebih dulu mengirimkan pesan terhadap Septi belum lama ini.

Dalam pesan, Chika rupanya meminta maaf pada Septi. Ia pun memberikan penjelasan terkait kejadian sebenarnya yang membuat Putra Siregar sampai ikut terseret dalam kasus pengeroyokan.

Ka sebelumnya chika minta maaf atas berita yang udh kesebar kemana mana atas omongan yang sudah keluar kemana mana. Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama rico, kita semua temenn dan emang aku sama anak2 habis surprise ulang tahun,” tulis Chika. “Maafkan kalau seandainya aku jadi ada omongan diluar kalau aku sama papi ada hubungan Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico.

Menambahkan, Chika juga mengungkapkan bahwa saat kejadian Putra Siregar hanya membantu melerai. “Papi disana hanya memisahkan rico sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka jadi kecewa sama aku,” tulisnya.

Penjelasan sekaligus permintaan maaf Chika tersebut rupanya langsung direspons oleh Septi. Septi meminta agar Chika memberikan pernyataan tersebut pada pihak kepolisian demi meringankan hukuman Putra Siregar.


Mohon ringankan dengan kesaksian km bg put emg mau misahin riko. Saya belum ada ngejelekin kamu di media mana pun. Saya jauh jauh dari wartawan karena yg paling penting suami saya dan riko bisa keluar,” tulisnya.

Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi , Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda. Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa , Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami,” tulis Septi di caption.

Postingan Septi tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memberikan dukungan serta doa terbaiknya untuk Septi mendapati postingannya tersebur. Bahkan ramai akun centang biru yang ikut memberikan dukungannya pada Septi.

Sabar ka, allah gatidur,” tulis Fujianti Utami alias Fuji. “Ka septii semangat yaa,” komen Thariq Halilintar. “Yg kuat ka, semoga semua dimudahkan aamiin,” tulis Ricky Harun. “Semoga Allah selalu melindungi mba septi, putra, dan keluarga,” timpal Ifan Seventeen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait