Tanggapi Thalita Latief Go Public Pacaran, Mantan Istri Ichsan Reinaldy Sampaikan Doa Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Thalita Latief baru-baru ini sudah go public dengan Ichsan Reinaldy. Sebagai tanggapan, Irena Fabiola selaku mantan istri Ichan menyampaikan doanya untuk pasangan tersebut.

WowKeren - Thalita Latief belum lama ini telah menjadi sorotan karena mengekspos kedekatannya dengan Ichsan Reinaldy atau Ichan Rey. Bahkan Thalita sempat berbicara tentang keputusannya go public di acara salah satu televisi nasional.

Di sisi lain, Irena Fabiola yang merupakan mantan istri Ichan Rey buka suara mengenai kabar go public-nya mereka. Seperti diketahui, Irena sempat vokal membicarakan hubungan suaminya dan Thalita sebelum mereka cerai. Dengan jujur Irena menyatakan terganggu dengan banyaknya DM yang masuk sejak pengumuman go public Thalita-Ichan.

"Ya, mungkin yang saya omongin selama ini dari statement saya bisa menilai semuanya terbukti ya. Ya, Allah Maha Tahu lah semuanya," kata Irena Fabiola dalam video kanal YouTube KH Entertainment yang tayang pada Minggu (24/4).

"Karena banyak yang DM saya, sejujurnya saya agak merasa terganggu. Karena saya sekarang lagi fokus untuk pekerjaan saya, karier saya, bisnis saya. Terlalu banyak DM masuk yang agak mengganggu privasi saya. Saya tahunya saya sih dari DM Instagram, dari DM-DM orang-orang," sambungnya.

Tahu dari DM orang-orang, Irena Fabiola ikut bersyukur bahwa mantan suaminya dan pacar baru kini sudah go public. Bahkan Irena menyampaikan doa untuk pasangant tersebut dan enggan berbicara banyak tentang mereka lantaran sudah ikhlas.


"Reaksinya ada sedikit lega dan alhamdulillah berarti saya tidak mengada-ada. Ya, semoga mereka berbahagia berdua dan selalu rukun, berjodoh," ujar Irena. "Semua bisa menilai ya, saya nggak bisa menjawab apa-apa. Semua bisa menilai kok."

Karena menyerahkan semua penilaian pada masyarakat, Irena Fabiola juga tidak ingin banyak merespons. Menurutnya, hanya mereka dan Tuhan saka yang tahu soal hubungan mantan suaminya.

"Respons saya, intinya adalah yang tahu mereka dan Tuhan. Dan Allah itu tahu, dan saya (juga tahu). Respons saya itu saja. Sebelumnya kan saya pernah berbicara ya, sewaktu sidang saya yang pertama. Mungkin bisa di-flashback dari sana aja," paparnya.

Irena Fabiola sendiri sudah menggugat cerai Ichan sejak Agustus 2021 lalu keputusan baru keluar pada bulan Desember. Akta perceraian mereka baru keluar 25 Februari 2022 lalu. Atas banyaknya tuntutan, Irena enggan menjelaskan lebih detail apakah ada gugatan soal perselingkuhan.

Irena Fabiola menegaskan bahwa dirinya hanya membutuhkan privasi dan tidak ingin namanya terbawa-bawa lagi soal pemberitaan Ichan-Thalita. Ia hanya tidak ingin kehidupan pribadinya terganggu.

"Saya nggak bisa berbicara banyak, intinya saya nggak mau kehidupan pribadi saya terganggu aja dengan pemberitaan seperti ini. Karena kan nama saya jadi dibawa-bawa lagi nih," pungkas Irena Fabiola.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait