Rachel Vennya Belum Ajari Xabiru Sang Putra Sulung Untuk Puasa Ramadan, Apa Alasannya?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengaku memang belum mengajarkan Xabiru untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan. Diketahui usia putra sulung Rachel saat ini sudah menjelang 5 tahun.

WowKeren - Rachel Vennya ternyata belum mengajarkan putra sulungnya, Xabiru untuk melakukan puasa Ramadan. Padahal diketahui Xabiru sudah berusia 4 tahun. Xabiru akan berulang tahun ke-5 pada 12 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat Rachel menjawab Q & A dari netizen. "Xabiru udah mulai belajar full apa masih setengah hari puasanya buna?" tanya netizen.

Rachel

InstaStory

Walau belum diajari puasa, Rachel mengajak Xabiru untuk sahur dan buka puasa bersama. Rachel melakukan itu agar Xabiru sudah mulai terbiasa dengan rutinitas puasa Ramadhan. Sementara itu sang selebgram menjelaskan akan mengajari Xabiru puasa pada usia 5 atau 6 tahun.


"Belum diajarin puasa, masih diajak sahur dan buka puasa bareng untuk ngebiasain aja tapi kalo puasanya itu sendiri mungkin pas umur 5/6 tahun," jelas Rachel di InstaStory pada Senin (25/4).

Rachel

InstaStory

Rachel juga membocorkan soal gaya asuh anak alias parenting. Ia memberi penjelasan karena Xabiru dan sang adik, Chava selalu terlihat saling menyayangi seperti terlihat video atau foto yang kerap diunggahnya di media sosial.

"Cel, gimana cara didik biru dan chava yang calm gitu? Soalnya anakku agak suka teriak-teriak kalau minta sesuatu," tanya netizen. Senasib dengan netizen yang bertanya, Rachel mengungkap bahwa kedua anaknya masih berteriak ketika minta sesuatu. Ia menjelaskan hal tersebut terpengaruh dari lingkungan sekitar.

"Mereka juga suka teriak-teriak kokkkk! Tapi menurutku kenapa mereka suka teriak-teriak biasanya karena mencontoh sekitar atau lingkungannya dan belum bener-bener tau mana salah atau bener. Anak-anak itu belajar dari copy orang-orang sekitarnya jadi aku sebisa mungkin ciptain environment yang baik buat mereka, aku juga masih belajar ngasih contoh yang baik untuk mereka kok, kadang suks kelepasan juga," jelas Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru