Klaim Video Lawas, Tri Suaka Sayangkan Sikap Andika Kangen Band Yang Gampang Terhasut
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Tri Suaka mengeluarkan uneg-unegnya di hadapan Ian Kasela perihal kesalahpahamannya dengan Andika Kangen Band. Tri dengan tegas mengatakan tidak berniat menghina siapa pun.

WowKeren - Tri Suaka sempat dihubungi oleh Ian Kasela yang mempertanyakan perihal video dirinya disebut menghina Andika Kangen Band. Ian Kasela sendiri terlihat tak setuju jika Tri Suaka dan Zindini Zidan dituding menghina Andika selaku senior.

Dalam obrolan yang dibagikan oleh Ian Kasela memalui video di kanal YouTube-nnya, Minggu (24/4), Tri Suaka menegaskan jika itu adalah video lawas dirinya dan Zidan. Tri Suaka mengatakan jika kala itu mreka memang sedang mengikuti tantangan untuk menirukan gaya bernyanyi para penyanyi.

"Yang lagi rame? Itu tuh video 4 bulan yang lalu lah, proses mau naik kelas lah kita nggak tahu. Nggak ada angin nggak ada hujan kita tau-tau naik nih konten kayak gini video lama, itu lagi live. Kita challenge tuh ngikutin ini, gaya penyanyi, salah satunya Andika (Kangen Band)," terang Tri Suaka.

Tri Suaka mengaku jika ada pihak yang menggiring isu dan akhirnya dibentrokkan dengan Andika Kangen Band. Ia sendiri menegaskan tidak punya keberanian sebesar itu untuk menghina penyanyi yang lebih senior darinya. Tri sadar diri bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa dibanding Andika dan grup band-nya.

"Itu tadi digiring opini akhirnya dibentrokin tuh Tri sama Kangen Band," ungkapnya. "Logika aja Bang, Tri ini siapa gitu lho, mau nge-roasting kayak gitu, nggak. Bukan kelas Tri gitu lho, logikanya nggak masuk lah, Tri mau ngeroasting-ngeroasting begitu."


Di sisi lain, Tri Suaka menyesalkan sikap Andika Kangen Band yang sampai termakan isu sehingga menanggapinya secara serius. Penyayi asal Yogyakarta ini menyinggung soal kedewasaan satu sama lain.

"Kayaknya kemakan juga kangen band ini. Bang Andika nggak terlalu ngerespons (ketika coba dihubungi), ayolah kita dah gede, dah dewasa, udah paham dong harusnya," kata Tri Suaka.

Pemilik nama lengkap Tri Aji Suaka pun bingung, karena sebagai seorang artis harusnya Andika dan Kangen Band menyadari gayanya bisa diikuti siapa saja. Sehingga tidak perlu terlalu berlebihan dalam merespons guyonan.

"Sekarang bingung Bang, lu tuh Artis, siapa pun bisa ngikutin gaya lu. Ini kan kebetulan coba kalau judulnya diganti Tri Suaka parodiin Andika. Ini kan Tri Suaka pengamen ngejek ini jadinya judulnya tuh," sambungnya.

Mendengar penjelasan Tri Suaka, Ian Kasela berusaha untuk menjadi penengah. Ia menyarankan Tri Suaka untuk berkomunikasi dengan Andika.

"Yang penting Andika sama Tri sudah ada komunikasi jangan sampai dia kepancing, Tri tetap komunikasi intinya ya," ujar Ian Kasela memberi saran. "Tadi ada yang ngabarin terus abang lihat di TikTok, iseng lah buka akhirnya kok bener ini ini serius. Nggak tapi abang coba telaah lagi nggak mungkin ini nggak mungkin banget gitu iyalah. Yang penting kita saling menjaga gitu dulu poinnya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait