CL Sebut Reuni 2NE1 di Coachella 2022 Ajang 'Berdamai' Bersama Anggota Pasca Grup Bubar
Instagram/chaelincl
Selebriti

Menjadi salah satu grup yang membawa banyak perubahan dan kemajuan di industri K-Pop, 2NE1 tidak pernah dilupakan karena karya-karya musik mereka meski kini sudah bubar.

WowKeren - 2NE1 baru-baru ini bersatu kembali sebagai grup di festival musik Coachella 2022. Mereka menyenangkan para penggemar dengan penampilan K-Pop jadul dari lagu hit mereka "I am The Best" yang ditampilkan secara mengejutkan ketika berada di festival musik tersebut.

Setelah 2NE1 bubar, CL membahas masalah ini sekali lagi ketika dia menjelaskan mengapa ia mengundang Minzy, Park Bom dan Sandara Park untuk tampil bersamanya di Coachella 2022. Seperti diketahui, pembubaran 2NE1 ternyata baru diketahui CL lewat media sama seperti halnya penggemar mereka.

CL tidak diberitahu tentang hal itu sebelumnya dan sedang makan malam di sebuah acara Thanksgiving. Oleh karena itu, dengan adanya reuni di festival musik tersebut, CL bersama rekan-rekan satu grupnya berhasil mengobati kerinduan dari para penggemarnya.

"Alasan saya ingin mengundang 2NE1 ke Coachella dan tampil bersama adalah karena saya harus menyelesaikan banyak hal di daftar pencapaian saya. Dengan begitu, saya tidak akan menyesal. Kami meninggalkan penggemar kami tanpa penjelasan yang tepat," ungkap CL.


Kali ini, 2NE1 ingin mengambil inisiatif untuk bertemu Blackjacks dengan cara mereka sendiri. Dengan mengundang mantan anggotanya untuk tampil lagi bersamanya di atas panggung, CL menunjukkan betapa bersyukurnya ia untuk semua orang yang mendukung mereka.

"Kami bekerja sama demi diri kami sendiri, bukan untuk orang lain. Ketika saya mengatakan 'kami', itu termasuk saya, tim saya, dan penggemar kami. Ini untuk 'kita' yang membuat tim ini dan merek 2NE1. Untuk 'kita', yang didefinisikan dalam istilah saya, jadi itu sangat berarti bagi saya," jelas CL.

"Ini cara saya untuk menyampaikan salam dan cara saya untuk menunjukkan rasa terima kasih saya, jadi begitulah cara saya berharap orang-orang mengingat kami. Yang penting untuk berkumpul dengan keinginan kami sendiri dan bertemu dengan mereka," ungkap CL kemudian.

Sementara itu, karena keempat anggota memiliki jalan hidup yang berbeda saat ini panggung Coachella merupakan hadiah yang sangat dibutuhkan untuk diri mereka sendiri dan penggemar mereka. "Dan kita semua mengikuti jalan kita sendiri dengan cara kita sendiri. Kami bekerja dengan agensi yang berbeda dan kami tidak berada di tempat yang sama seperti di awal, jadi saya ingin memberi mereka kekuatan juga," lanjut CL terkait tujuannya melakukan reuni yang mengejutkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait