Putri Shandy Aulia Pamer Kekuatan Otot Saat Gymnastic, Aksi Pull Up Bikin Tercengang
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menemani putri semata wayangnya, baby Claire ke tempat gymnastic secara rutin. Di sana Claire memperlihatkan kemampuan dan kekuatan ototnya yang tak main-main.

WowKeren - Shandy Aulia begitu bangga memperlihatkan tumbuh kembang putri kecilnya, Claire Herbowo yang kini semakin jago melakukan gerakan-gerakan olahraga gymnastic. Meski usianya masih 2 tahun, namun Claire dengan mudah menyerap pelajaran yang diajarkan oleh pelatihnya.

Melalui beberapa video yang dibagikan di laman Instagram pribadinya, Claire tampak berada di sebuah tempat pelatihan gymnastic khusus anak-anak. Shandy Aulia yang bertugas merekam dibuat bangga dengan Claire yang dengan mudah melakukan pull up. Netizen bahkan dibuat tercengang melihat kebolehan Claire tersebut.

Claire sama sekali tak terlihat kesusahan saat bergelantungan di sebuah alat yang digunakan untuk pull up. Ia juga melakukan beberapa gerakan lainnya seperti roll depan, lompat, hampir split, sampai menjaga keseimbangan ketika berjalan di atas bidang sempit.

Putri Shandy Aulia Pamer Kekuatan Otot Saat Gymnastic, Aksi Pull Up Bikin Tercengang

Instagram

"Just girl who loves gymnastics πŸ€Έβ€β™€οΈπŸ’– #practicepracticepractice #2yearsold," tulis Shandy Aulia di kolom caption, Minggu (24/4).


Claire terlihat begitu bersemengat dan tak kenal lelah saat tubuhnya diangkat oleh pelatihnya untuk dibantu melompat. Ia bahkan sangat penurut saat diminta melakukan gerakan-gerakan gymnastic yang tentunya tak mudah dilakukan untuk anak seusianya.

Putri Shandy Aulia Pamer Kekuatan Otot Saat Gymnastic, Aksi Pull Up Bikin Tercengang

Instagram

Aksi Claire yang unjuk kebolehan gymnastic ini tentunya menuai beragam respons positif dari netizen. Mereka memuji kepintaran dan kepercayaan diri Claire.

"Kecil kecil cabe rawit, si anak pemberani. Kerenn hebat nih baby girl 2th," ujar netizen. "Keren kekuatan ototnya Miss Claire usia Bru 2 thn lho," imbuh yang lain. "Pinternya ms. Claire. Sehat trus ya sayang. God bless you," doa lainnya.

Ada pula yang mendoakan Claire menjadi atlet sukses di masa depan. "Wow, calon pesenam andal. Dari kecilx sdh hobinya manjat manjat. percaya dirix sdh jadi. Berkat mamax yang selalu mensupport. Di bandara aja di trolly omanya gelantungan. Momnya peka dg kebisaan anaknya. Semoga kelak bisa sampe ke olimpiade ya nak. doa terbaik untuk claire, mama dan papax. Salam kasih," tulis akun @evie*********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait