Rachel Vennya Ungkap Hubungan Dengan Deretan Mantan Pacar, Minat Cari Pacar Brondong Lagi?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menceritakan tentang hubungan-hubungannya dengan deretan mantan pacar. Ia juga sempat disinggung soal ketertarikan dengan pria lebih muda alias brondong.

WowKeren - Rachel Vennya pernah menjalin hubungan asmara dengan pria brondong bernama Salim Nauderer. Namun hubungan Rachel dan Salim kini telah berakhir. Diungkap Rachel, hubungannya dengan Salim dan mantan-mantan pacarnya masih terjalin dengan baik.

Hal tersebut terungkap ketika sang selebgram menjawab Q & A dari netizen. "Kak maaf, kalau sama mantan pacar yang kemarin gimana hubungannya sekarang?" tanya netizen.

Bahkan Rachel mengaku berteman dengan pasangan dari mantan-mantan pacarnya itu. Ia juga mengatakan masih menyapa mereka ketika bertemu.

Rachel

InstaStory

"Baik-baik aja, aku temenan sama semuaa mantan-mantan aku, bahkan aku hubungan baik sama istri-istri atau pacar-pacarnya mantan-mantan pacar aku dari zaman dulu (kalau kenalan ya) kalau ketemu sapa gitu-gitu aja sih gak ada gimana-gimana," ungkap Rachel di InstaStory pada Senin (25/4).

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini kemudian mengungkap pandangan soal perpisahan dalam hidup. Rachel mengaku menjadikan momen perpisahan itu sebagai pengalaman dan pelajaran.


"Butuh waktu emang memproses perpisahan, tapi ya begitulah hidup, ada yang datang, ada yang pergi, jadiin pengalaman dan pelajaran," jelas Rachel.

rachel

InstaStory

Rachel kemudian mengklaim bahwa semua mantan-mantan pacarnya adalah orang yang baik dan tidak kasar sehingga tak ada alasannya untuk tidak berhubungan baik dengan mereka. Perempuan 26 tahun ini juga menilai kesalahan adalah sesuatu hal yang wajar terjadi.

"Dan to be honest semua mantan-mantan aku orang baik, gak abusive, kalau ngomong juga baik gak kasar, sayang keluarganya jadi gak ada alasan aku untuk hubungannya jadi jelek," sambung Rachel. "Kalau punya salah ya aku juga punya salah, thats what makes us human, right?"

Sementara itu unggahan lain, Rachel disinggung soal lelaki brondong. Rachel bahkan meminta rekomendasi pada netizen.

"Kak suka brondong ga," tanya netizen. "Ada rekomendasi? #jiakh," canda Rachel. Tak disangka, banyak followers Rachel yang menawarkan pasangan mereka. Rachel pun hanya bisa mengucapkan istigfar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru