Terungkap Momen Paula Verhoeven Masih Gadis Saat Awal Jadi Model, Cantiknya Disebut Gak Ada Obat
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Video Paula Verhoeven awal-awal jadi model diungkap oleh salah satu akun gosip. Dalam video, Paula masih terlihat polos dan sudah memancarkan aura cantiknya.

WowKeren - Paula Verhoeven tengah disibukkan dengan mengurus dua buah hatinya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong yang masih kecil. Sejak menikah dengan Baim Wong hingga melahirkan, Paula memang rehat sejenak dari dunia model yang telah membesarkan namanya.

Namun kali ini momen awal karier Paula jadi model jadi perbincangan netizen. Akun gosip @lambegosiip mengunggah momen pertama kali Paula beraksi di catwalk dengan banyak penonton. Ketika sesi wawancara, Paula tak memungkiri ada perasaan nervous.

Dalam video itu tertulis Paula yang berasal dari Semarang, punya tinggi 182 cm. "Ini pertama kali aku casting disini, ini pengalaman pertamaku, aku sangat deg-degan," ujar Paula dalam bahasa Inggris.


Netizen ramai mengomentari video lawas Paula jadi model tersebut. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan Paula yang sudah terpancar sejak dulu. Bahkan ternyata ada juga netizen yang mengira Paula bukan asli Indonesia.

"Gak mirip Paula malah," kata akun @regina***. "Mama pau cantik nya ga ada obat," sambung akun @jiha***. "Cantik paripurna," seru akun @ny***. "Dulu gue kira mama paula ini pure bule ga taunya ada darah indo juga," tambah akun @viky***. "Cantik banget mama Pau..." komentar akun @dewi***. "Semenjak sama baim mama pau langsung jadi jamet," imbuh akun @anggi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru