Thandiwe Newton Kepergok Cium Rapper Lonr. Usai Ceraikan Sang Suami
Instagram/1lonr
Selebriti

Aktris Thandiwe Newton diketahui baru saja mengumumkan perceraian dari sang suami, Ol Parker usai 24 tahun menikah. Tak lama, Thandiwe keciduk mencium rapper Lonr.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Thandie Newton. Bagaimana tidak, Thandiwe belum lama ini kepergok mesra bersama rapper Lonr.

Momen mesra Thandiwe dengan Lonr. didapati tak lama usai aktris 49 tahun itu mengumumkan perceraian dari sang suami Ol Parker. Diketahui, Thandiwe dan Parker bercerai usai lebih dari 24 tahun bersama.

Thandiwe dan Lonr. didapati tengah berciuman di kawasan Malibu, California pada Sabtu (23/4). Keduanya terlihat baru saja pergi berbelanja dan tak sungkan berbagi ciuman di tempat terbuka.

Foto-foto eksklusif Thandiwe dan Lonr. berciuman dapat dilihat melalui laman berikut ini. Thandiwe terlihat bahagia bergandengan dan berpelukan dengan rapper pemilik nama lengkap Elijah Dias itu.


Dalam momen tersebut, Thandiwe juga tak lagi terlihat mengenakan cincin pernikahan. Begitu juga dengan Parker yang didapati sudah tak lagi memakai cincin pernikahan saat didapati berada di London, Inggris.

Sementara itu, baik Thandiwe maupun Lonr. belum buka suara terkait foto mesra keduanya. Namun, fans meyakini jika kedua selebriti ini tengah berkencan melihat pasangan ini tak lagi sungkan mesra di hadapan publik.

Namun, tak sedikit yang kontra dengan hubungan Thandiwe bersama Lonr. Hal itu lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup signifikan. Diketahui, Thandiwe berusia 49 sedangkan Lonr. masih 25 tahun. Alhasil, sebagian menyebut hubungan keduanya layaknya ibu dan anak.

Sementara itu, Thandiwe dan Parker diketahui telah dikaruniai tiga anak yakni Ripley (21), Nico (17) serta Booker (8). Belum diketahui pasti alasan dibalik perceraian pasangan yang menikah tahun 1998 itu. Namun, fans menyayangkan Thandiwe dan suami bercerai, mengingat keduanya telah menikah selama 24 tahun.

Sumber itu mengungkap ada banyak masalah dan perbedaan dalam rumah tangga Thandiwe dan Parker. Perbedaan itu tak dapat didamaikan dan membawa keduanya pada keputusan bercerai. Sayang, baik Thandiwe maupun Parker belum buka suara terkait kabar perpisahan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait