Marshanda Ungkap Cuma Punya Satu Kriteria untuk Pasangan Hidup, Hingga Singgung Konsep yang Salah
Instagram/marshanda99
Selebriti

Bukan harta atau paras melainkan sikap ini yang menjadi satu patokan Marshanda dalam mencari kriteria pasangan hidup, ramai dapatkan persetujuan dari kaum hawa.

WowKeren - Artis cantik Marshanda sudah cukup lama menjalani kehidupannya seorang diri usai bercerai dari Ben Kasyafani. Meski begitu, Marshanda selalu menunjukkan bahwa ia menikmati kesendirian maupun statusnya saat ini. Kendati demikian tentu ia tak menutup kemungkinan untuk datangnya sosok baru pengisi hatinya di kemudian hari.

Hal ini pun tersiratkan lewat video baru Marshanda di Instagram. Artis yang akrab disapa Chacha tersebut mengungkapkan seperti apa kriteria pasangan hidup yang dimilikinya.

Jika pada umumnya orang akan membicarakan mengenai paras hingga sederet sifat atau bahkan tolak ukur finansial saat membahas kriteria pasangan, namun tidak dengan Chacha. Ia justru hanya menyebutkan satu kriteria dari segi sikap.

“Cuma satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan. Yang gue cari adalah orang yang paham bahwa it takes work to make it worked (butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja),” ujar Marshanda dalam video Instagramnya.

Marshanda rupanya mencari sosok yang mau sama-sama belajar untuk kepentingan pasangan mereka. “Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar. Sama-sama, loh, gue juga, enggak dia doang, barengan sama gue,” sambungnya.


Ia menjelaskan jika seseorang yang memiliki pemikiran demikian maka akan terus berusaha untuk memikirkan pasangan mereka. Keduanya pun akan saling berusaha melengkapi satu sama lain.

“Apa, sih, kekurangan masing-masing? Apa yang bisa kita perbaiki? Apa sih yang bisa kita ubah? Apa, sih, yang gue bisa lakukan buat lo, yang mungkin enggak nyaman buat gue, tapi gue mau usahain, nih, walaupun enggak nyaman, demi kita,” jelasnya.

Pernyataan tersebut agaknya dibuat Chacha berkaca pada banyaknya pasangan yang mengira jika usaha mereka terhenti setelah berhasil mendapatkan pasangan dan mengikatnya dalam pernikahan. Konsep ini lah yang ditegaskan salah oleh Marshanda.

“Karena ada orang yang enggak ngerti konsep itu. Dipikir, 'Kalau sudah nikah, yang penting lo sampai mati sama gue. Jadi, enggak usah usaha.' Salah, Bro!” tutupnya mengakhiri.

Bak mewakili isi hati banyak kaum hawa, Marshanda pun mendapatkan banyak persetujuan di kolom komentar. Mayoritas warganet setuju dengan kriteria maupun konsep yang dibahasnya mengenai pasangan hidup.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru