Arya Saloka Akui Sering Kritik Jalan Cerita 'Ikatan Cinta', Jawab Begini Soal Rumor Pamit
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Santer diisukan pamit lantaran diceritakan menghilang, Arya Saloka jawab begini soal kabar tersebut hingga ungkap dirinya jadi garda terdepan yang sering mengkritik jalan cerita 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Arya Saloka santer dikabarkan pamit dari sinetron "Ikatan Cinta". Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran ia diceritakan menghilang dari sinetron tersebut.

Arya Saloka lantas buka suara terkait hal tersebut. Akan tetapi, ia lebih dulu membeberkan awal mula dirinya bisa bergabung dalam sinetron yang ia bintangi bersama Amanda Manopo itu.

"Jadi sebenernya waktu saya ditawarin 'Ikatan Cinta', 'Ini kan sinetron drama, kita tahu lah, kita jujur-jujuran, drama itu ceritanya kan sering mengada-ngada, ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus, gue suka. Cuma misalkan kalau ini udah ngaco, sorry ya kalau misalnya gue cabut'," ujar Arya Saloka saat diwawancarai Helmy Yahya.

"Waktu itu kita deal-deal-an, 'Ya nggak masalah, cuma kita berusaha bagus kok'. Cuma akhirnya sebelum kasus Elsa itu selesai, saya selalu yang sebenarnya banyak yang nggak tahu, saya adalah orang yang paling terdepan, garda terdepan lah untuk selalu kritik, selalu protes tentang skenario," sambungnya.

Arya Saloka kemudian mengungkapkan alasannya menghilang dari sinetron "Ikatan Cinta" hingga dikira keluar. Rupanya, Arya Saloka mendapat tawaran bermain film sehingga harus diceritakan menghilang di "Ikatan Cinta".


Ayah satu anak ini pun mengatakan bahwa dirinya masih bergabung di "Ikatan Cinta". Pengakuan Arya Saloka ini pun membantah tudingan dirinya keluar dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

"Aldebaran (peran yang dimainkan Arya Saloka) masih hidup. Apakah kembali? Kita lihat apakah visinya masih sama atau tidak. Pasti ada (Aldebaran), karena bagaiamana pun saya merasa punya bagian yang masih harus saya urus," tutur Arya Saloka.

Penuturan Arya Saloka itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter di akun @lambegosiip. Pasalnya jika sebagian netter mengaku rindu dan menyambut antusias kembalinya Arya Saloka di "Ikatan Cinta", sebagian lagi justru sebaliknya. Beberapa netter rupanya menanggapi julid kembalinya Arya Saloka.

"Menghilang 1 minggu aja dh galau minta ampun. Dia bis kelar layar lebar akhirnya balik lg IC," tulis akun @na*****ab. "Artis berkelas nih, gak mikirin rating tapi mikirin kualitas cerita di peran yg dia mainkan," komen akun @ay*****95.

"Alamat bakal berjilid jilid itu sinetron," sedangkan tulis akun @mo*****15. "Episode sampe 2000 mah kang somay lwt lokasi shootinh diceritain jg yak jalan hidupnya," timpal akun @na*****26.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait