Ahmad Dhani Ungkap Alasan Mencintai Mulan, Dugaan Miring Ini Justru Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani secara terang-terangan beberkan alasan mencintai Mulan Jameela. Sayangnya alasan romantis Dhani ini justru menimbulkan dugaan miring seraya seret mantan istri, Maia Estianty.

WowKeren - Kisah rumah tangga Ahmad Dhani diketahui tak semulus karya-karyanya. Jika totalitas Dhani dalam berkarya diakui hingga digandrungi banyak kalangan, lain halnya perjalanan cintanya.

Dhani yang sebelumnya menikah dengan Maia Estianty dan memiliki tiga jagoan, mendadak di tengah jalan memilih untuk berpisah. Tak lama kemudian ia menikahi rekan Maia, Mulan Jameela.

Tentu saja saat itu, nama Dhani dan Mulan auto menjadi bulan-bulanan masyarakat. Meski begitu, keduanya tak ambil pusing dan tetap berjalanan bersama mengukir kisah baru dalam rumah tangganya.

Bahkan Dhani juga tak segan ungkap alasan mencintai Mulan kala disinggung oleh Ashanty dan Anang Hermansyah. "Nomer satu, Mulan itu perempuan. Ya perempuan dalam arti sesungguhnya," ujar Ahmad Dhani yang membuat Mulan tersipu.


"Mulan itu punya curve. Perempuan itu harus punya curve. Perempuan nggak punya curve aku kurang suka, karena nggak perempuan jadinya," sambungnya lagi berikan penjelasan lebih detail.

Sayangnya, pengakuan Dhani itu malah menimbulkan dugaan miring di kalangan netter. Banyak dari mereka menduga bahwa Dhani sebenarnya tak suka wanita terlalu mandiri layaknya Maia. Ia lebih senang dengan sosok wanita "penurut" dan bergantung pada suami.

"Klo menurutku..dhani itu suka perempuan yg tergantung bgt dgn laki, manja, minta dinafkahi, gak mandiri. Itu maksudnya perempuan versi dhani. Sedangkan maia...mandiri, punya keputusan sendiri, pola pikir sendiri, berprinsip, dan apa apa bs diatasi sendiri," singgung seorang netter. "Dia suka sama Mulan Krn Mulan mau ada di bawah dia terus. KLO Maia gak pernah mau di injek," seloroh yang lain.

"Ksimpulan nya kang Dani itu tdk suka wanita yg trllu mandiri,,krn ka Dani merasa dia tdk di butuhkan lgi,bundmay kan wanita yg mandiri," timpal lainnya. "Tetep gak respek mau perempuan kek mau lakik kek. Klo lakik juga gak bakal dinikahin. Anehhh," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait