Zidan Blak-blakan Akui Kena Mental: Nggak Bisa Tidur Sampai Seharian Muntah-muntah
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti
Tri Suaka-Zidan Parodikan Kangen Band

Tri Suaka dan Zidan akui kesalahan dan minta maaf soal parodikan Andika Kangen Band. Namun tak dipugkiri oleh Zidan sendiri dirinya benar-benar kena mental hingga akui tak bisa tidur sampai pernah seharian muntah-muntah.

WowKeren - Masih mengenai musisi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Nama keduanya tengah hangat menjadi perbincangan publik usai senggol Andika Kangen Band dengan parodikan gaya bernyanyinya.

Parodi yang mereka lakukan terkesan merendahkan Andika itu akhirnya melebar ke mana-mana. Masing-masing dari mereka kemudian meminta maaf. Sayangnya permohonan maaf Zidan diragukan oleh publik. Pasalnya, ucapan maaf tersebut ia sampaikan usai beredar kabar subcriber YouTube miliknya turun drastis.

Tak lama setelah itu, keduanya diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Anji. Lewat kesempatan ini, Tri Suaka dan Zidan berkesempatan berikan berbagai penjelasan soal sikapnya yang ramai jadi gunjingan.

Untuk Zidan sendiri, ia tak memungkiri dirinya kena mental hingga akui tak bisa tidur. Tak cuma itu, ia seharian juga pernah merasakan muntah tiada henti. "Samapai aku lima hari tuh nggak enak tidurnya, sehari itu aja pernah aku muntah-muntah, mikirin ini," ujar Zidan kala disinggung soal hujatan netizen padanya.


Lebih lanjut, Anji menanyakan sikap Zidan yang terlihat cukup diam. "Kok kamu sekarang diam? nggak kayak di live?" tanya Anji. "Kena mental saya bang, banget. Soalnya aku kan masih baru banget nih terus sekarang ngerasain dibully gitu banget," jawabnya.

Pengakuan Zidan yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski di momen itu ia duduk berdampingan dengan Tri Suaka, namun Zidan tampak tak nyaman seakan perlihatkan penyesalan.

Sedang Tri Suaka sedikit lebih rileks lantaran sudah sempat berkomunikasi langsung dengan Andika. Netter juga banyak soroti gelagar Zidan hingga kembali lemparkan komentar kebencian.

"Ini yaa yg ngehina kaum rebahan..skrng rasain tuh 5 hari gakenak tidur apalagi rebahan. sukurin udah batal show di Bogor and Sragen...next nya back to basic jd pengamen angkringan lagi..okay," komen seorang netter. "Ah perasaan kemarin bilangnya kita emang toxic dan malah bisa lebih toxic lagi dari ini, napa sekarang ngaku pake gak bisa tidur, bukan karena di hujat netizen kali gak bisa tidur gara2 di somasi 1 M wkwkwk," sindir lainnya. "Mgkin bukan bulyan yg bikn dia gk nyenyak tidur, tp subrekernya yg terjun bebas belum tau dia dgn kekuatan kaum rebahan yg gk pnya karya itu spt apa," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait