Minta Maaf Lagi, Zinidin Zidan Ketar-ketir Subcribers Turun Jadi 1 Juta?
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Zinidin Zidan mendapat banyak hujatan usai dianggap meledek Andika Kangen Band. Bahkan, subcribers di kanal YouTube-nya langsung berkurang drastis gara-gara ini.

WowKeren - Zinidin Zidan belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Bukan tanpa sebab, Zidan dianggap telah meledek Andika Kangen Band dalam video parodinya bersama Tri Suaka.

Gara-gara video parodi tersebut, tidak sedikit yang memberikan kritikan terhadap Zidan. Bahkan, kanal YouTube miliknya ikut terkena imbas dari masalah ini.

Diketahui, subcribers yang dimiliki oleh Zidan ada sekitar 5 juta. Namun setelah permasalahan ini, subcribers tersebut turun menjadi 1,4 juta.

Melihat permasalahan ini semakin runyam, Zidan kembali mengucapkan permintaan maaf. Melalui akun Instagram pribadi, Zidan meminta maaf dengan tulus atas perbuatan yang ia lakukan sebelumnya. Bahkan, ia juga terlihat menandai akun Instagram Andika dan Rizal Armada.

"Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar2nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada. Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb," tulis Zinidin Zidan. "Untuk abang2 musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar2nya."


Minta Maaf Lagi, Zinidin Zidan Ketar-ketir Subcribers Turun Jadi 1 Juta?

Instagram

Selain Zidan, Tri Suaka juga ikut menyampaikan permohonan maaf terhadap pihak yang terseret. Mereka pun menegaskan bahwa tak ada niatan sama sekali untuk menyinggung suatu pihak.

"Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang Dan juga kepada musisi2 senior Tetap bimbing tri jika tri salah bang Sekali lagi tri minta maaf yaa bang," ucap Tri Suaka dalam akun Instagram @xdjtrisuaka.

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang masih menyampaikan hujatan untuk Zidan. Mereka juga menyoroti subcribers Zidan yang telah turun drastis.

"Penyanyi karbitan tp songongnya nginjek langit yg konyol lagi, dia mengejek muka sm suara andhika, lah bijimana sm mukanya???" komentar salah satu netter. "Serius kah turun sebanyak itu? Waaw theol power of netizen," kata netter lain. "Dengan kekuatan netizen +61 nyungsep suneo," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru