Lama Tak Terdengar Kabarnya, Zinidin Zidan Cover Lagu 'Full Senyum Sayang' Banjir Pujian
Instagram/zinidinzidan.official
Musik

Nama Zinidin Zidan sempat tak terdengar lagi usai terlibat dalam skandal yang diduga menghina Andika Kangen Band. Namun Zidan rupanya masih aktif bermusik seperti yang dilihat dari kanal YouTube-nya.

WowKeren - Nama Zinidin Zidan beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat. Namanya sempat melejit lantaran dinilai memiliki kemampuan menyanyi yang bagus.

Namun di tengah ketenarannya pada waktu itu, Zidan sempat terlibat skandal bersama rekannya Tri Suaka lantaran dinilai menghina Andika Kangen Band usai memparodikannya. Pada saat itu, ia pun dihujat warganet.

Setelah lama namanya tidak terdengar, rupanya Zidan masih aktif bernyanyi. Hal ini dapat dilihat dari kanal YouTube-nya Zinidin Zidan.

Terbaru, Zidan meng-cover lagu yang belakangan ini juga tengah viral yakni "Full Senyum Sayang". Meski sempat terlibat dalam sebuah skandal, namun hal ini tidak membuat para penggemar meninggalkan Zidan.


Banyak dari penggemar Zidan yang memberikan dukungan dan semangat kepada penyanyi muda itu. Hal ini dapat dilihat dari kolom komentar pada unggahan video di kanal YouTube-nya itu.

"Semoga semakin bersinar karier nya bang Zi,sehat dan bahagia selalu...," ujar penggemar. "MasyaAllah suaranya Zidan tetep mengkeren, semoga semakin sukses kedepannya," sahut penggemar lainnya.

Bahkan ada penggemar yang ikut senang bersyukur lantaran Zidan sudah bisa meraih mimpinya untuk manggung di luar negeri. "Alhamdulillah slah satu cita2 zidan sdah trcapai yaitu mggung di malaysia.dan slmat ya Zi kmren perfomnya meriah formasi lengkap pula.ikut seneng sayanya.semangat45 ya sukses sllu.smoga sllu dlm lindungan Allah SWT.Aminnn," ungkap penggemar.

Tidak hanya itu, Zidan juga mendapat ucapan selamat dari para penggemarnya atas prestasi yang telah ditorehkannya. "Alkhamdulillah zidan sudah go internasional sehat selalu ya zidan semoga makin bersinar karirnya full senyum sayang karena zidan banyak yang menyayangi sukses selalu bersama Tim semuanya," puji penggemar.

"Alhamdulillah akhirnya zidan go internasional ke negri jiran dulu awalnya sesuai harapanku dulu. Semangat yach daan...semoga sukses n berkah kedepanx," timpal penggemar. "Tetap semangat berkarya ya bg zi semoga d lancar kan segala urusan d ijabah doa2 terbaik mu aamiin," sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait