Zinidin Zidan Dipermalukan Abis-abisan di Acara TV Hingga Singgung Fisik, Kali Ini Tuai Pembelaan?
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Zinidin Zidan diledek abis-abisan oleh keempat host acara 'Pagi-Pagi Ambayar'. Melihat momen ini, Zidan sontak tuai pembelaan meski sebelumnya ramai terima hujatan?

WowKeren - Musisi pendatang baru Zinidin Zidan baru-baru ini terlihat muncul di sebuah acara televisi yang digawangi oleh Dewi Persik dan kawan-kawan, "Pagi-Pagi Ambyar". Namun kali ini, Zidan tampak hadir seorang diri, tanpa rekannya, Tri Suaka.

Sebelumnya diketahui bahwa nama Zidan ramai jadi bahan gunjingan usai dirinya dan Tri Suaka parodikan Andika Kangen Band yang justru terkesan merendahkan. Atas hal itu, Zidan pun banjir hujatan dari berbagai kalangan.

Selang beberapa waktu usai kehebohan tersebut, sosok Zidan akhirnya muncul di layar kaca. Sayangnya, kehadirannya di "Pagi-Pagi Ambyar" justru dapatkan sambutan kurang menyenangkan meski ramai gelak tawa.

"Zinadin Zidan, dari Fransisco namanya saya mirip-mirip ya," ujar Rian Ibram. "Ya orang tua karena suka ini kali..." jawab Zidan yang langsung dipotong oleh Caren Delano. "Nggak usah emosi," sela Caren Delano.

Tak cukup sampai di situ, salah seorang dari mereka juga singgung fisik Zidan dengan menyebutkan suka bagian bibirnya. Hanya saja Dewi Persik langsung nyeplos sebut bentuk bibir Zidan tebal cocok dengan Caren Delon dan Rian Ibram jika bersatu.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka dukung sikap Dewi Persik dan kawan-kawan perlakukan Zidan seperti itu.

Sedangkan sebagian lainnya justru membela, akui tak pantas mempermalukan Zidan meski dirinya salah. Pro kontra di kalangan netter tak terhindarkan lagi. Namun sejauh ini Zidan belum berikan tanggapan apapun mengenai momen di atas.

"Sy sm sekali tdk ngefans sm zidan,tp sy paling gak tega liat orang di permalukan di depan umum...krn dia jg pny harga diri dan perasaan,kshn jg ortu nya klu liat," komen seorang netter. "Emg dia pernah salah ,tp kasian lah dia digituin diumum, dikroyok pula bully nya," sahut lainnya. "Di undang cuma buat di bully doang," celetuk lainnya.

"Gmnaa rasanyaaa. Ingaat yaa sayy karma gak semanis kurma say," tambah yang lain. "Gmn rasa nya di bully org.. Makanya jgn menghina org lain," seloroh lainnya. "Kasihan loh..kan mereka udh maaf-maafan ya udahlah jangan dilanjutin lg bullynya,lagian kesalahan dia bukan yg kesalahan yg gmn bgt kan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait