Heboh Zinidin Zidan Mesra dengan Wanita Berhijab 'Calon Istri', Ramai Disindir Pengalihan Isu?
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Beredar video slide foto Zinidin Zidan sedang bergandengan tangan ditemani sosok wanita diduga calon istri. Setelah momen mesra terkuak, postingan yang menampilkan Zidan dan pasangan memicu sindiran.

WowKeren - Penyanyi muda Zinidin Zidan sempat viral sebelum Lebaran. Ia menuai kritik karena membuat video parodi sejumlah penyanyi bersama Tri Suaka.

Disaat nama Zidan ramai dibahas, sosok dari masa lalu mendadak muncul. Wanita berhijab tersebut kabarnya merupakan eks kekasih Zidan yang ngode balikan.

Dalam foto, Zidan dan wanita tersebut terlihat duduk sambil berpegangan tangan. Keduanya menebar aura bahagia bak calon pengantin. Zidan dan wanita cantik itu diduga saling berjanji untuk memulai semua dari awal.

Sejauh ini belum diketahui siapa nama wanita tersebut. Disisi lain, Zidan masih disindir melakukan pengalihan isu dari masalah yang ia hadapi.


"Pengalihan isu iki," kata netter. "Dikata menarik dan penting gitu," ujar netter. "Pengalihan biar netizen ga bahas yg kmrin lagi," ujar netter. "Alah pengalihan isu... Mau di somasi 10 miliar tuh Zidan nya..😂," kata netter.

Sebelumnya, Zidan dan Tri Suaka memang dituntut oleh komposer Erwin Agam. Ini karena keduanya dinilai melanggar soal mengcover lagu "Emas Antaran" milik Erwin.

"Saya mau sampaikan yang terjadi dengan saudara kita, Tri Suaka dan tim, dan Zinidin Zidan dan tim adalah, dugaan kita sesuai dengan Undang-undang Hak Cipta ini disebutkan mereka memasuki unsur pembajakan karena melakukan cover lagu tanpa izin si pencipta," ujar Ariyanto kuasa hukum Erwin.

Erwin sendiri sudah pernah menyindir Zidan dan Tri Suaka via sosmed. "Kalian enggak bayar pemakaian lagu saya (Emas Hantaran) yang mencapai jutaan viewers. Dihubungi manajer saya untuk kerja sama malah kalian matikan monetize konten tersebut. Kalian tak beretika," sindir Erwin.

Selain Erwin, Andika Kangen Band juga menyentil Zidan serta Tri Suaka. Andika malah curiga soal kemungkinan mereka mabuk ketika membuat video parodi.

"Masih anak kemarin sore," kata Andika. "Ya gue cuma perhatiin gitu, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait