Tasyi Athasyia dan Shireen Sungkar Review Jepit Rambut Rp 800 Ribu, Reaksi Spontannya Bikin Ngakak
instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar dan Tasyi Athasyia berikan reaksi spontan yang sama saat mengetahui sebuah jepit rambut dengan harga lebih dari Rp 800 ribu, sukses memecah gelak tawa.

WowKeren - Shireen Sungkar belum lama ini berkesempatan untuk membuat vlog kolab bersama dengan YouTuber Tasyi Athasyia. Salah satu kegiatan mereka kala itu pun mereview sejumlah barang termasuk jepit rambut. Rupanya ada momen kocak saat Shireen dan Tasyi mereview jepit rambut tersebut sampai jadi perbincangan di beberapa akun Instagram.

Seperti pada unggahan akun @lambegosiip ini, Tasyi dan Shireen terlihat mencoba membedakan dua jepit rambut dengan merek yang sudah ditutupi. Namun keduanya justru ngakak lantaran merasa kedua benda itu adalah benda yang sama.

“Gila ya mirip banget loh yang ini. Coba dari per nya,” kata Tasyi sontak terhenti lantaran terkejut akan sesuatu.

Tasyi rupanya dibuat terkejut dengan kesamaan dua buah jepit tersebut bahkan dari bagian per. Pendapat yang sama dilontarkan oleh Shireen Sungkar yang bahkan mencurigai kedua jepit rambut itu berasal dari tempat produksi yang sama.

“(Per) Sama,” seru Tasyi. “Sama, gue kira ini bakal lebih ringan. Ternyata tidak shaay. Fix ini kayaknya mereka ngambil di satu pabrik cuma dibranding deh,” seloroh Shireen.


Keterkejutan Tasyi dan Shireen tak berhenti sampai di sana. Keduanya semakin dibuat syok saat mengetahui harga salah satu jepit rambut tersebut mencapai Rp 880 ribu. Saking syoknya, Shireen tak hanya melongo namun spontan menjatuhkan jepit rambut yang ia pegang.

“Yang mahal itu harganya Rp 880 ribu,” ucap seorang wanita di balik kamera memberikan informasi. “Haa?! Nggak akan gue beli shaay. (Dapat diskon menjadi Rp325 ribu) Nggak akan gue beli, emang rambut gue bisa bertelur emas,” seloroh Shireen Sungkar.

Tasyi tak kalah dibuat kaget sampai mengaku tak bisa berkata-kata lagi. Reaksi syok Tasyi dan Shireen pun ditutup usai mengetahui jika harga jepit rambut yang lainnya hanya dibandrol Rp 5 ribu saja.

Warganet yang melihat aksi review Shireen dan Tasyi ini mengaku dibuat terhibur. Tawa mereka pun pecah saat melihat reaksi kaget dan histeris keduanya mengetahui harga jepit rambut yang selangit.

Ngakak sih ini @tasyiiathasyia @shireensungkar,” ujar @dessy******. “@tasyiiathasyia yg sultan aja kaget ... apalagi aku... pakai karet bekas nasi padang juga gpp,” kelakar akun @arum*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru