Atta Halilintar Sindir Soal Barang Belanjaan Mewah, Aurel Hermansyah Auto Ngambek?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sindir soal barang belanjaan yang disembunyikan di antara barang-barang sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta, begini reaksi Aurel Hermansyah.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu adem ayem dan mesra. Keduanya pun tak pernah diterpa isu tak sedap terkait rumah tangga mereka.

Namun belum lama ini, Atta Halilintar kedapatan menyindir Aurel. Rupanya hal itu bermula saat Atta mendapati Aurel menyembunyikan belanjaannya di barang-barang putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Ini apa? Oh buat kamu juga ya nak, ya. Ini kalau kamu nanti 30 tahun lagi," seloroh Atta saat mendapati Aurel membeli sepatu baru. "Buat anaknya juga ya sayang ini?" sambungnya lagi.

Mendapati sindiran Atta Halilintar tersebut, Aurel rupanya hanya bisa terdiam. Ia pun hanya tersenyum tipis sambil melihat suaminya itu.

Tak cukup sampai di situ, Atta rupanya kembali menemukan barang belanjaan Aurel yang lain. Akan tetapi berbeda dengan sebelumnya yang hanya bisa pasrah, Aurel rupanya langsung merengek saat Atta memegang barang belanjaannya itu.

"Ini apa sayang? Gorden?" tanya Atta. "Nggak usah, nggak usah. Ih jangan dong," rengek Aurel pada Atta.


Namun Atta rupanya tak menggubris rengekan Aurel tersebut. Ia bahkan kembali menyindir Aurel usai mendapati isi dari gulungan plastik yang ia pegang adalah celana baru milik sang istri.

"Ini nak, buat nanti kamu kalau kamu udah gede mau pakai celana. Nanti kamu kalau habis hamil pakai ini," seloroh Atta.

Aksi Atta menyindir Aurel itu rupanya disambut gemas oleh para netter. Terlebih saat melihat reaksi Aurel yang hanya visa pasrah dan tersenyum.

"Gemes banget dah," seru akun @ab****73. "Diumpetin diantara barang bayi punya mamae," komen akun @me*****ei dengan emotikon tawa.

"BAHHAgia liat mereka, MasyaAllah," sambung akun @ra*****kg. "Emang suami istri sama2 jahil," timpal akun @he*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait