Tri Suaka Kena Cibir, Perilaku Sheila On 7 Saat Diundang Konser Ikut Terseret
Instagram/sheilaon7
Selebriti

Seorang netizen di Twitter membagikan kisah ketika mengundang Sheila On 7 untuk mengisi konser. Grup yang digawangi oleh Duta cs itu diungkap tidak meminta macam-macam

WowKeren - Tri Suaka menuai kritikan pedas usai memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Menyusul kritikan itu, beredar chat WA berisi deretan permintaan Tri Suaka kepada pihak penyelenggara yang mengundangnya untuk tampil.

Tri Suaka makin kena cibiran karena meminta hal aneh-aneh seperti rokok 1 slop, pijat refleksi dan masih banyak lagi. Berkaitan dengan hal itu, grup legendaris Sheila On 7 pun ikut terseret.

Pasalnya seorang netizen di Twitter membagikan kisah ketika mengundang Sheila On 7 untuk mengisi konser. Grup yang digawangi oleh Duta cs itu diungkap tidak meminta macam-macam seperti yang dilakukan Tri Suaka.

"Nih kuceritain ya temen2, ini pengalamanku waktu bareng band sejuta umat, Sheila On 7. Berawal dr konser Sheila di Jember th 2017. Waktu itu konsernya di daerah Baratan. HTM 50rb. Aku agak beruntung krn ada kenalan Mas Duta di Jember yg ngajakin menyambut band sejuta copy ini," tulis akun Twitter @jembercoret.

Tri Suaka Kena Cibir, Perilaku Sheila On 7 Saat Diundang Konser Ikut Terseret

Source: Instagram


"Bahas dari raiders ini ya. Point penginapan aku skip krn EO sdh nyediakan Aston. Waktu di aston, rombongan SO7 tiba saat maghrib. Tau ngga, SO7 dr jogja ini mobilan. Cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara dan tai2 kaya gini," imbuh @jembercoret.

"Dan pas tiba pun tanpa pengawalan. Ya dateng gitu aja kyk rombongan om om mau piknik ke Bali. Mas Duta cm pake kaos kutung warna ijo, ama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki. Mas Adam turun dr mobil lasung nyalain roko Samsu. Asli kyk bukan artis," lanjut @jembercoret.

Kala itu, Adam cs mengaku kelaparan dan bertanya apakah ada nasi. Namun karena pihak penyelenggara belum menyediakan, Sheila On 7 rela manggung dalam keadaan lapar. Usai konser barulah mereka diajak untuk makan di restoran.

"Mas duta bilang gini, "ini ngga ada nasi apa? Temen2 terakhir makan di Kediri,mampir drmh bude" 🤣🤣 Bayangin, SO7 mampir rmh budhenya Mas Duta sambil numpang makan. INI YANG PENYANYI MASIH TAUN KAPAN KOK SAMPE MINTA PIJAT REFLEKSI DI RAIDERS," ungkap @jembercoret.

"Pas makan pun ga rewel, ngambil2 sendiri prasmanan yg tersisa aja (krn udah sktr jam 1 malem). Mas Duta, Mas Brian cuma minta minum teh panas. Mas Eross sm Adam jahe panas. Makan juga biasa2 aja ga maruk. Pas aku bayar lho cuma abis 180rb gaesss.... Itu jg udah ama krupuknya.... Sumpaaa inii," pungkas @jembercoret. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait