Tri Suaka Minta Maaf, Komentar Bijak Ifan Seventeen Langsung Disorot
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Tri Suaka telah mengucapkan permintaan maaf atas video parodinya yang dianggap mengejek Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Ifan Seventeen lantas memberikan komentar bijak.

WowKeren - Tri Suaka menyampaikan permintaan maaf usai video parodinya bersama Zinidin Zidan menjadi viral. Bukan tanpa sebab, video parodi itu dianggap meledek Andika Kangen Band dan bahkan Rizal Armada.

"Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya, dan juga buat Bang Rizal Armada karena dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," ungkap Tri Suaka dalam video yang diunggah di akun Instagram, Sabtu (23/4).

Selain itu, Tri Suaka berharap agar Andika dan Rizal bisa memaafkan kesalahannya. Tri Suaka juga menegaskan tak berniat untuk mengejek Andika dan Rizal melalui konten yang ia buat bersama Zidan. Ia juga mengaku akan mengambil pelajaran dari kejadian ini.

"Tri dalam hati tidak ada keinginan untuk menyenggol atau apa, karena Tri juga respek dengan karya-karya abang. Semoga saja dengan adanya video ini abang memaafkan kesalahan Tri," pungkas Tri Suaka. "Semoga ini jadi pelajaran buat saya pribadi."

Melihat permintaan maaf dari Tri Suaka, Ifan Seventeen pun memberikan komentar. Ifan Seventeen mengimbau Tri Suaka agar lebih berhati-hati dalam bertindak dan belajar dari kesalahan.


"Ini berarti Tri sudah dilihat sama industri, jadi enggak boleh sembarangan lagi, ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan," ucap Ifan di kolom komentar.

Ifan Seventeen juga mengatakan bahwa ada banyak penyanyi yang memiliki suara dan karya lebih bagus. Namun tentu, yang menjadi pembeda dari semua itu adalah sikap.

"Karena penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude," tutur Ifan Seventeen.

Lebih lanjut, Ifan seventeen menyebut Tri Suaka merupakan pribadi yang baik, begitu pula dengan Andika. "Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah-mudahan bisa ketemu dalam kesempatan yang baik," tandas Ifan Seventeen.

Komentar bijak dari Ifan Seventeen ini pun langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka pun menyukai komentar Ifan Seventeen yang begitu bijak tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru