Bukber Bareng Melly Goeslaw dkk, Aming Berani Tampil Seksi dan Menggoda
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming membagikan potret dari acara buka bersama yang dihadirinya baru-baru ini. Aming paling mencuri perhatian dengan gaya seksinya dalam balutan busana hitam.

WowKeren - Bukan Aming namanya jika tidak membuat kehebohan dengan penampilannya. Baru-baru ini pemilik nama Aming Sugandhi tersebut menarik perhatian dengan gayanya di acara buka bersama artis-artis Sunda lain.

Pada 24 April, Aming membagikan potret dari acara buka bersama yang dihadirinya baru-baru ini. Tampak artis-artis Sunda seperti Melly Goeslaw, Arman Maulana, Vina Panduwinata, Hedi Yunus, hingga Chintami Atmanegara.

"Sesenang dan se-chill ini bertemu sadulurku yg teramat kusayang. Bukber kenyang. Hati senang. Ketawa riang. Jiwapun tenang," tulis Aming.


"Nuhun pisna bu ketu @melly_goeslaw sudah memfasilitasi keberkahan ini. Walopun yg hadir kurang lengkap, tapi maknanya tetap khidmat," imbuh mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, artis-artis tersebut berpose dengan senyum mereka. Aming paling mencuri perhatian dengan gaya seksinya dalam balutan busana hitam.

"Keren..artis bukan kaleng kaleng..., artis ajib semua..mantaff jiwah," komentar netizen. "GASS Is the Best ya aa semoga selalu terjalin tali silahturahmi sampai akhir hayat Amin," tambah netizen lain. "Aku cari2 dirimu di mana, taunya nyempil paling bawah kayak penampakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Aming diketahui memiliki gaya tersendiri dalam berpenampilan. Meski terlahir sebagai laki-laki, namun Aming juga kerap berdandan seperti seorang perempuan.

Belum lama ini Aming juga menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak Isa Bajaj membahas soal kata orang-orang yang menyebut setan terbelenggu selama di bulan Ramadan. Aming menggunakannya sebagai guyonan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait