Lompatan Dramatis Son Suk Ku di 'My Liberation Notes' Bikin Melongo, Begini Proses Syutingnya
Official JTBC
TV

Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene drama 'My Liberation Notes' yang turut menampilkan syuting adegan lompatan dramatis Son Suk Ku. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene drama "My Liberation Notes". Video ini menunjukkan proses syuting adegan lompatan dramatis Mr. Gu (Son Suk Ku) yang sukses membuat pemirsa melongo.

Adegan itu sendiri bermula ketika topi Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) terbang terbawa angin usai melakukan pekerjaan di ladang. Mr. Gu yang melihat hal ini segera berlari kencang menyeberangi jembatan untuk mengambil topi tersebut.

Tingkahnya ini sukses membuat Yeom Mi Jeong dan keluarganya kaget sekaligus kagum pada saat yang sama. Sebab hanya seorang atlet hebat yang bisa melakukan lompatan dramatis tersebut.

Momen syuting adegan itu terlihat lebih menyenangkan daripada yang ditayangkan. Sebab Son Suk Ku yang tak banyak bicara di drama, terlihat sangat bersenang-senang seperti anak kecil. Dia juga terus melontarkan berbagai candaan lucu.

Video itu dimulai dengan persiapan para pemain untuk merekam adegan topi Kim Ji Won terbang. Pada awalnya, mereka menggunakan kipas besar untuk meniup topi tersebut, namun mereka akhirnya memasang tali pancing untuk membuatnya terbang lebih tinggi.


Setelah menuntaskan adegan tersebut, Son Suk Ku tampak bersiap untuk merekam adegan lompatan dengan melatih penempatan kakinya dengan cermat. Meski awalnya Son Suk Ku tampak gugup untuk terbang menggunakan alat bantu, dia langsung dipenuhi semangat begitu tubuhnya diangkat.

Lompatan Dramatis Son Suk Ku di \'My Liberation Notes\' Bikin Melongo, Begini Proses Syutingnya

Source: YouTube

Son Suk Ku bahkan mengayunkan dirinya di atas seperti sedang bermain ayunan. Dia juga mengusulkan berbagai ide baru untuk membuat adegannya terlihat lebih nyata.

Dalam adegan yang lain, Son Suk Ku terlihat asyik menikmati es serut saat para pemain dan kru beristirahat sejenak di tengah syuting. "Sutradara... hanya membelikannya untukku. Dia tidak membeli apapun untuk Ji Won," celetuk Son Suk Ku hingga membuat Kim Ji Won tertawa terbahak-bahak.

Son Suk Ku juga terlihat sangat bersemangat saat memotong kaus oblongnya agar tampak lebih usang. Dia bahkan memamerkan karyanya dengan bangga hingga membuat seorang anggota staf kebingungan. Staf itu berkomentar, "Tapi sangat jelas kamu memotongnya (dengan sengaja)."

Sementara itu, "My Liberation Notes" terus menuai pujian dari berbagai pihak karena dianggap memiliki alur realistis yang sangat relate dengan masyarakat pada umumnya. Kendati demikian, drama ini konsisten mencatat rating rendah di kisaran 2-3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru