Syahrini Masuk Dalam 5 Artis Cantik Terlahir Dari Keluarga Kaya, Malah Ramai Disebut Hoax
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Nama Syahrini mentereng disebut sebagai salah satu artis cantik yang terlahir dari keluarga kaya. Sayangnya hal tersebut malah dikatakana hoax seraya singgung jejak digital Syahrini.

WowKeren - Selain Mulan Jameela, penyanyi fenomenal Syahrini sejak beberapa tahun belakangan ini santer jadi bahan gunjingan. Hal tersebut tak lain usai dirinya menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack.

Bukan rahasia lagi, santer beredar kabar bahwa Syahrini telah "menusuk" Luna Maya dari belakangan dengan "merebut" Reino. Mengingat sebelumnya Luna dan Reino telah menjalin kasih selama lebih kurang 5 tahun.

Namun tak disangka, Syahrini yang merupakan teman dekat Luna justru "mengambilnya" hingga naik ke pelaminan. Atas hal itu sampai saat ini Syahrini tak ada hentinya jadi sasaran empuk sebagian publik.

Bahkan saat nama Syahrini masuk dalam 5 artis cantik terlahir dari keluarga kaya, sebagian publik tak terima. Sebelumnya beredar sebuah artikel yang perlihatkan Syahrini masuk dalam kategori tersebut.

"Ia memiliki warisan yang besar dari kakek neneknya yang berjumlag Rp 280 Miliar," tulis sebuah artikel. Selain Syahrini, ada pula Raline Shah, Nagita Slavina, Marshanda hingga Olla Ramlan.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini Artis Terlahir Kaya

Di antara lima nama artis tersebut, hanya Syahrini yang diragukan oleh netter. Bahkan mereka dengan tega sebut itu hanyalah hoax semata seraya beberkan jejak digital Syahrini di masa lalu.

Mereka singgung kabar yang beredar selama ini bahwa Syahrini gemar meminjas barang-barang mewah dari rekannya. Seperti tas hingga baju yang ia kenakan kala berlibur jelajahi berbagai negara.

"Haa ngakak ..dari make nenek nya..katanya warisan Bokap.. mana yg bener..baju aja minjem and cuci pake cuci lagi.. bude atin ngadi2 aje," komen seorang netter. "Ga dijelaskan kayak yg lain.. warisan 280M dari mana dan apa kerjanya sama dengan hoax dong," singgung lainnya. "Wkwkwkwk yg no 5 assets 280 eimmmm tapi umroh ajh kudu posting status kangen, kapan bisa kesana ya," sahut yang lain.

"Iya iya... 280M.... Emberrrr aduh aduhhh.. Kakek nenek yg mana sih yg dimaksud," ledek lainnya. "Hahahhaahahha no 5 berasa paris hilton kali yapunya warisan keluarga berMM," tambah yang lain. "No 5 keknya engga deh , kalo lahir dr org tua yg kaya ngg ngkn nyanyi dungdat dr panggung ke panggung," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait