Baby Soul Kini Promosi Pakai Nama Asli, Akui Tak Leluasa Saat Masih di Lovelyz?
Instagram/eesujeong0706
Selebriti

Baby Soul saat tengah menyambut perilisan album perdananya, 'My Name'. Kini tak lagi pakai nama panggung selama di Lovelyz, berikut pengakuannya soal disband.

WowKeren - Baby Soul mantan member Lovelyz aktif melakukan kegiatan solo setelah grupnya bubar pada November 2021 lalu. Kini idol kelahiran 1992 itu pun melakukan promosi di bawah nama aslinya Lee Sujeong dan tak lagi menggunakan nama panggung.

Saat melakukan wawancara dengan media setempat, Lee Sujeong membicarakan tentang album perdana yang bertajuk "My Name". Akan segera promosi sebagai penyanyi solo, Lee Sujeong mengaku bahagia sampai-sampai memberikan nilai sempurna untuk albumnya.

"Aku sangat puas dengan album solo pertamaku, 'My Name' aku ingin memberinya 100 dari 100," kata Lee Sujeong.

Lee Sujeong kemudian membahas hari-harinya saat masih jadi member Lovelyz. Menurutnya, karena banyak kegiatan sebagai grup ia menjadi kesulitan mengembangkan potensi dirinya.

"Aku punya banyak penyesalan ketika aktif di Lovelyz. Saku sangat sibuk sehingga aku sibuk melakukan apa yang diberikan kepadaku tanpa tahu apa yang kuinginkan. Namun, kali ini, aku keluar dengan namaku dan berpartisipasi sebanyak mungkin di dalamnya, aku ingin album ini jadi kepuasan tertinggiku," ungkap Lee Sujeong.


Meski merasa banyak penyesalan selama promosi dengan Lovelys, Lee Sujeong tetap bersyukur. Ia berpendapat apabila belum pernah promosi di dalam grup, tentunya album yang sekarang tidak akan membuatnya sepuas ini.

Mengenai bubarnya Lovelyz, Lee Sujeong membantah bahwa itu disebabkan ada perselisihan. Alih-alih tak akur, rupanya mereka sudah lama membahas tentang disband.

"Sebenarnya, para member telah berbicara tentang disband untuk waktu lama. Disband bukanlah karena pertengkaran. Masing-masing dari kami punya arah sendiri dan tidak cocok satu sama lain. (Semua member) bekerja keras di bidangnya. Itu sebabnya kami saling memberi semangat, dan sepertinya kami masih saling dukung sekarang," beber Lee Sujeong.

Sementara itu, Lee Sujeong sempat merilis single debut "Stranger" di bawah nama Baby Soul saat masih menjadi trainee Woollim Entertainment pada tahun 2011. Kala itu, Lee Sujeong berduet dengan penyanyi Wheesung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru