Bikin Jatuh Hati di 'Pachinko', Noh Sang Hyun Akui Cuma Niat Lakukan Kewajiban Ini Pulang ke Korea
Instagram/steveshnoh
Selebriti

Noh Sang Hyun membeberkan mengenai alasan utamanya kembali ke Korea Selatan setelah sejak kecil selalu tinggal di Amerika Serikat, namun berujung membintangi 'Pachinko'.

WowKeren - Drama original Apple+ yakni "Pachinko" diketahui mendapatkan sorotan besar publik. Tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung.

"Pachinko" diketahui adalah adaptasi novel ternama berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai Kim Sun Ja (Kim Min Ha) yang lahir dan besar di Busan, Korea pada awal abad ke-20, saat Korea berada di bawah kekuasaan Jepang. Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho). Dia dapat melihat bahwa dia adalah orang yang kuat dan dari kelas sosial yang berbeda darinya, tetapi dia tidak menyadari latar belakang lengkapnya.

Sementara itu, seorang pendeta gereja bernama Baek Isak (Noh Sang Hyun) datang untuk tinggal di penginapan yang dikelola oleh ibu Kim Sun Ja. Ketika dia mengetahui situasi Kim Sun Ja, dia mencoba memberikan nasihatnya, tetapi, ketika dia mengalami keyakinannya yang tak tergoyahkan, dia menawarkan untuk menikahinya.

Kim Sun Ja segera pindah ke Jepang dan menghadapi masa-masa sulit sebagai imigran Korea yang tinggal di negeri asing. Di New York pada tahun 1989, Baek Solomon (Jin Ha) bertekad untuk sukses di dunia usaha. Sebuah perusahaan ingin membangun sebuah hotel baru di Tokyo, tetapi seorang wanita Korea menolak untuk menjual tanahnya di mana hotel itu akan dibangun. Baek Solomon menawarkan kepada bosnya untuk pergi ke Tokyo dan membujuk wanita itu untuk menjual tanahnya ke grup hotel. Dia juga pergi menemui keluarganya di sana.


Noh Sang Hyun untuk Marie Claire

Sumber: Marie Claire

Noh Sang Hyun yang menuai pujian atas perannya sebagai Baek Isak ternyata memiliki cerita menarik sebelum pulang ke Korea Selatan. Noh Sang Hyun diketahui telah sejak kecil tinggal di Amerika Serikat dan menggunakan nama Steve Noh.

Noh Sang Hyun ternyata kembai ke Korea Selatan hanya untuk menjalankan wajib militer. Pria Korea Selatan di mana pun ia tinggal diketahui tetap wajib menjalankan wajib militer. Namun, ia kemudian justru bekerja sebagai model dan akhirnya tertarik di akting.

"Sebenarnya aku kembali ke Korea karena akan wajib militer. Saat menunggu proses wajib militer, tanpa rencana sebelumnya aku ikut pemotretan fesyen dan mulai bekerja, jadi wajib militernya tertunda," ungkap aktor tampan kelahiran tahun 1990 itu.

"Selama menjalani modeling ketertarikanku pada akting tidak menghilang begitu saja. Dari awal aku memang ingin berakting, tapi semuanya tidak berjalan sesuai harapan. Jadi aku pikir jalani saja dulu modeling sambil mencari pengalaman lain yang beragam," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel