Paula Verhoeven Kenang Masa PDKT dengan Baim Wong, Kepergok Artis Ini Sebelum Go Public
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven membongkar salah satu momen lucu saat masih PDKT dengan Baim Wong, pasalnya ia mengaku pertama kali kepergok oleh artis ini padahal masih diam-diam. Siapa?

WowKeren - Supermodel Paula Verhoeven saat ini tengah bahagia menjalani kehidupan barunya sebagai istri dan ibu setelah menikah dengan aktor Baim Wong. Paula resmi dinikahi oleh Baim pada 22 November 2018 dan kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Baru-baru ini Paula pun mengenang kembali kisah asmaranya dengan Baim di awal kenalan. Rupanya sempat ada kejadian tak terduga saat mereka pertama kali janjian untuk bertemu di suatu tempat.

Kisah ini diungkapkan Paula saat kedatangan Boy William ke rumahnya. Gara-gara itu pula Paula langsung ngakak mengingat pertama kali dipergoki oleh Boy William saat masih PDKT dengan Baim Wong.

Mulanya Paula menceritakan jika ia tengah akan mengisi acara di salah satu stasiun televisi nasional. Di sana juga Paula dan Baim Wong janji untuk bertemu untuk pertama kalinya.

“Aku mau cerita lucu nih yang mungkin orang lain belum tahu. Jadi dulu pertama kali aku bertemu Boy itu di salah satu stasiun TV, jadi itu baru pertama kali tahu nggak itu baru pertama kali ketemu Baim loh,” cerita Paula Verhoeven.


Paula pun menyadari jika kebersamaannya dengan Baim diketahui oleh Boy William. Ia pun pasrah kedekatannya dengan Baim Wong sudah lebih dulu kepergok Boy William padahal belum go public.

“Hari pertama janjian ketemu, terus dia nganterin aku di acara itu terus ketemu Boy di depan ‘aduh ketangkep nih’. Belum pacaran itu, baru kenalan baru pertama kali ketemu,” kata Paula.

Boy William pun ikut mengingat-ngingat kejadian kala itu. Ia mengaku sempat dibuat kepo saat mengetahui ada Baim Wong dan Paula di saat yang bersamaan. Benar saja tak lama setelah itu keduanya pun mengumumkan tengah berpacaran.

“Gue lagi kerja, dateng Baim Wong. Terus di belakangnya ada Paula Verhoeven. ‘Ngapain nih orang berdua’ kepo kan. Eh nggak lama kemudian jadian kan,” kata Boy memancing gelak tawa Paula.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru