Member BTS Ungkap Aktivitas Kemah Favorit dalam Game 'BTS Island: In the SEOM'
Selebriti

BTS tiba di sebuah pulau untuk liburan tak terduga yang mencakup berbagai kegiatan. Dalam rangkaian 'Dev Notes' untuk game tersebut, mereka ditanya apa yang ingin mereka lakukan saat berkemah.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) membawa ARMY ke surga dalam "BTS Island: In the SEOM". "Game yang kaya cerita" ini berlangsung di "pulau damai yang diciptakan bersama oleh BTS untuk ARMY" dan di sini, terungkap kegiatan kemah favorit BTS.

Dalam game tersebut, BTS tiba di sebuah pulau untuk liburan tak terduga yang mencakup berbagai kegiatan, termasuk berenang, memancing, dan kembang api. Dalam rangkaian "Dev Notes" untuk game ini, BTS ditanya apa yang ingin mereka lakukan saat berkemah, berkebun, berolahraga, dan banyak lagi.

Jadwal berkemah RM (Rap Monster) termasuk bul-meong (melamun menatap api unggun), makan perut babi, membaca buku, bersantai di tempat tidur gantung, mendaki gunung, dan menatap laut. Leader BTS itu juga menikmati memasak dan makan ramen, dan mengerjakan lirik.


Jin adalah tipe pekemah yang mempersiapkan perjalanannya. Rencananya akan mencakup berbelanja dan mengumpulkan barang-barang yang dibutuhkan untuk berkemah, membangun pangkalan untuk tenda, mendengarkan musik, berkumpul, memanggang, dan makan ramen. "Berhara makan bisa meningkatkan HP-ku seperti di game," tambahnya.

Lagu kegiatan kemah seperti apa yang disukai Suga? Penyanyi kelahiran 1993 itu rupanya punya keinginan yang sederhana. Dia hanya ingin melakukan tiga kegiatan yaitu mendirikan tenda, memasak, dan api unggun. Di sisi lain, J-Hope memiliki sedikit minat untuk berkemah, setidaknya dalam permainan. Dia tidak menulis aktivitas berkemah apa pun, tetapi Jimin BTS menulis banyak!

Jimin ingin berbaring di tempat teduh, mendengarkan musik sambil berjalan-jalan, berguling-guling di lantai (dengan kata lain, tidak melakukan apa-apa), dan tidak melakukan apa pun sambil menatap api. Dia juga akan membersihkan dan merapikan perkemahan. Seperti Suga, V ingin berkemah dengan sederhana. Yang dia ingin lakukan hanyalah tidur siang dan menonton film.

Seperti Jin, Jungkook memikirkan perjalanan berkemah dalam gamenya seperti seorang gamer. Dia menyarankan agar pemain dapat menerima hadiah karena menyentuh bintang jatuh sambil melihat langit malam. Dia juga menyebutkan memasak (menggabungkan bahan makanan yang dimiliki pemain). Tidur akan mempercepat permainan ke pagi berikutnya. Perjalanan berkemah Jungkook akan mencakup melamun sambil menonton api unggun, dan berpesta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru