Paula Verhoeven Tampil dengan Turban Mirip Gaya Mama Fuji Dipuji Adem Banget, Setuju?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan salah satu hasil pemotretannya dengan brand populer, penampilan kenakan hijab model turban mirip dengan gaya Mama Fuji sontak dipuji adem.

WowKeren - Paula Verhoeven belakangan ini kembali disibukkan dengan aktivitas dan profesinya di dunia modelling. Mulai dari comeback ke runway melalui Arab Fashion Week, Paula kini juga banyak melakukan pemotretan lagi dengan brand-brand ternama.

Belum lama ini Paula membagikan kegiatannya saat tengah melakukan pemotretan dengan salah satu brand fesyen populer. Tak sendiri, Paula ditemani sang putra sulung yang tampan dan lucu siapa lagi kalau bukan Kiano Tiger Wong.

Salah satu hasil pemotretan tersebut rupanya juga dipajang oleh Paula di laman Instagram miliknya. Istri dari aktor Baim Wong ini terlihat memperagakan busana muslim edisi Ramadan.

Paula sendiri tampil dengan paduan kemeja lengan panjang berwarna lavender pink dipadukan dengan rok panjang gabungan warna biru muda dan biru tua. Sementara itu untuk hijabnya, Paula mengenakan model hijab turban mirip dengan gaya Oma Dewi mama dari Fujianti Utami yang belakangan tengah menjadi sorotan.


Burberry's Constellations collection aims to capture the spirit of Ramadan and the harmony and rhythm of life,” tulis Paula Verhoeven.

Rupanya penampilan berhijab dan tertutup Paula dengan cepat diserbu komentar hangat dari netizen. Warganet dibuat terpukau melihat kecantikan Paula hingga disebut-sebut mirip dengan Gadis Turki.

Satu per satu pujian netizen pun membanjiri kolom komentar hasil pemotretan terbaru ibu dua anak ini. Apalagi kalau bukan paras catik Paula yang disanjung habis-habisan hingga disebut memancarkan aura yang adem.

Mama pau cancik bgt,” seru @vania******. “Masya'Allah tabarakallah..mama paula,” ujar akun @karma******. “Mama Pau gituuu loooohhh...kereeeenn,” kata @anik*****.

Masyaallah...Mirip turkey girls,” sedang puji akun @mebel******. “MasyaAllaah... adem bngt,lihat kak Paula tuh kaya nya lemah lembut bngt, beruntung kak Baim,” tutur akun @mujian*****. “Masyallah di apa in aja sll mempesona,” sambung akun @itha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru