Popo Barbie Jelaskan Soal Video Masuk Toilet Cewek Hingga Minta Maaf, Akui Pertama Kali ke Mal
Instagram/popobarbieee_
Selebriti

Popo Barbie akhirnya mengklarifikasi dan menjelaskan mengenai videonya yang viral dan menuai kecaman gara-gara masuk ke toilet cewek, sampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Seleb TikTok Popo Barbie kembali menuai banyak kecaman netizen. Salah satu videonya yang viral memantik emosi lantaran dinilai sudah melewati batas. Pasalnya Popo Barbie yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tulen dan berdandan cantik justru membagikan video saat masuk ke toilet wanita.

Video Popo Barbie tak pelak menuai kecaman dari publik. Masyarakat menilai sikap Popo sudah keterlaluan dan melanggar aturan sampai dibanding-bandingkan dengan attitude Lucinta Luna.

Sadar videonya memancing kontroversi, Popo Barbie akhirnya buka suara. Melalui sebuah konten TikTok, Popo Barbie mencoba menjelaskan kejadian asli di balik videonya yang viral.

“Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh. Sebelumnya, aku minta maaf sama kalian semuanya, karena kemarin-kemarin tuh Popo sempet viral, trending di Twitter lagi, video Popo yang masuk ke toilet cewek,” ucap Popo Barbie mengawali.

Ia kemudian menjelaskan kronologi di balik videonya. Popo mengaku tengah menemani salah satu temannya namun hanya berhenti di lorong toilet yang menghadap langsung ke kaca.


Popo Barbie Jelaskan Soal Video Masuk Toilet Cewek Hingga Minta Maaf, Disebut Pertama Kali ke Mal

TikTok Popo Barbie

“Jadi waktu itu kami tuh ke mal bertiga. Ada salah satu temen aku tuh dia mau ke toilet, temen aku yang satunya lagi tu nunggu di luar. Jadi aku yang masuk, nemenin dia. Kan dari pintu toilet itu kan ada lorong, kayak lorong gitu menuju ke kaca. Jadi, Popo itu menujunya itu ke kaca sambil bawa tas temen aku, langsung kayak gini (berpose di depan kaca)," jelas Popo Barbie.

Menyambung klarifikasi Popo, salah satu temannya pun ikut memberikan penjelasan. Ia menyebut bahwa momen kala itu adalah pertama kalinya Popo mendatangi mal besar. Namun ia menyebut Popo tak sampai ikut masuk ke dalam toilet dan hanya berada di batas lorong saja.

“Karena Popo tuh dari Jambi, dan ini dia baru first time banget dia ke Mal. Jadi dia tu emang ke toilet. Jadi kita bertiga, dia ke toilet cewe, tapi nggak nyampe masuk. Jadi setiap toilet itu kan ada lorong ada kaca, nah dia di situ video-video setelah itu keluar lagi jadi nggak sampai masuk ke toilet,” sambungnya.

Popo sendiri mengakui jika dirinya baru pertama kali ke mal besar. Ia lantas kembali minta maaf dan mengaku tak memiliki maksud apapun. Ia juga berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Dan aku nggak ada bermaksud apapun kok, Aku minta maaf sama kalian, ke depannya aku nggak bakal kaya gitu lagi. Aku akan masuk ke toilet cowok nggak ke toilet cewek. Waktu itu juga iya, waktu itu emang aku cuma nemenin temen aku, cuma megangin tasnya karna kan banyak barang-barang berharga,” tutup Popo Barbie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru