Anggap Kim Sejeong Malaikat, Yuqi (G)I-DLE Perdana Buka-Bukaan Soal Kedekatan Mereka
Instagram
Selebriti

Yuqi (G)I-DLE beberapa waktu lalu sempat mengungkap kebaikan dan perhatian Kim Sejeong terhadap dirinya melalui sebuah postingan di media sosial. Akhirnya Yuqi bicara tentang pertemanan mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yuqi (G)I-DLE menunjukkan pesan dari Kim Sejeong yang menyangkut di DM Instagram selama setahun. Pesan dari Kim Sejeong kala itu begitu menyentuh Yuqi padahal keduanya saat itu belum saling kenal.

Saat muncul di "IDOL LIVE SCHOOL" yang dipandu Lee Kikwang HIGHLIGHT dan Eunkwang BTOB, Yuqi buka-bukaan menceritakan hubungannya dengan Kim Sejeong. Yuqi hadir bersama dengan Miyeon yang bakal segera melakukan debut solo Mei mendatang.

Rupanya, Yuqi belum pernah bertemu dengan Kim Sejeong secara langsung ketika menerima pesan ini. "Aku tidak mengenal Kim Sejeong secara pribadi sama sekali, tapi aku mendapatkan pesan yang begitu panjang," katanya.

Jika ditinjau ulang, DM Kim Sejeong masuk saat Yuqi mengalami masa sulit di masa lalu. Sebagai informasi, Yuqi sempat beraktivitas sendiri di Tiongkok tanpa member (G)I-DLE lain beberapa waktu lalu. Saat itu, ia pernah menceritakan kekawatirannya di media sosial yang tanpa diduga menarik perhatian Kim Sejeong.


"Aku memposting sesatu di media sosial karena aku mengalami masa sulit di masa lalu, dan Kim Sejeong unnie mengirimi pesan setelah melihatnya. Dia bilang bahwa dia bersimpati dengan kekhawatiranku dan menyampaikan perhatian serta pesan hangat meski kami tidak saling mengenal," papar Yuqi.

Karena mendapatkan pesan tidak terduga meski mereka tidak saling mengenal, Yuqi menganggap Kim Sejeong bagaikan malaikat. Yuqi sendiri baru melihat DM itu setahun kemudian karena tidak tahu caranya mengakses pesan di Instagram.

Kemudian idol kelahiran 1999 itu menambahkan, "Ini DM yang kuterima setahun lalu, tapi aku baru melihatnya baru-baru ini karena aku tidak tahu cara melihat DM. Kim Sejeong unnie adalah malaikat sejati."

Saat itu, Yuqi sempat menggalau di Instagram dengan menuliskan, "Kadang-kadang aku bingung tentang apa yang kulakukan. Aku tidak tahu apa yang kuasai, atau apa yang tidak aku kuasai. Ayo lakukan yang terbaik hari ini. Yuqi, kamu baik-baik saja. Apakah kamu baik-baik saja?"

Sebagai respons, Kim Sejeong yang tidak sengaja melihat InstaStory Yuqi kemudian mengirimkan kalimat hangat untuknya. Kim Sejeong meyakinkan Yuqi bahwa ia bisa melakukan segalanya dengan baik dan memintanya untuk terus bertahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait