Rafathar Lagi Di Pesantren, King Faaz Beri Nasihat Bijak Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini tengah berada di pesantren. Kendati demikian, King Faaz memberikan nasihat bijak berikut ini untuk rekannya tersebut.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Rafathar sedang berada di pesantren Bayt Alquran. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Tampak di sana Rafathar sedang berbaur dengan para santri. Meskipun dalam foto tersebut ia belum berdandan seperti seorang santri yang khas dengan memakai sarung dan peci.

Sementara itu, diketahui bahwa belum lama ini putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz sempat bertandang dan bermain di rumahnya Rafathar. Keduanya terlihat akrab dan kompak sata bermain bersama.

Kendati demikian, Raffi pun meminta King Faaz agar memberikan pesan untuk Rafathar yang sedang di pesantren. "Faaz makasih ya udah main-main, ini Rafathar lagi di pesantren, kasih nasihat dong," ujar Raffi.


King Faaz pun memberikan pesan pada Rafathar agar lebih bersabar dan tak gampang meluapkan emosinya pada sang ibunda. "Rafathar jangan marah-marah terus sama Mama, sayang sama Mama, jangan main game mulu," kata King Faaz.

"Biar cepet pulang dari pesantren, " sahut Raffi. "Cepet pulang ya, biar bisa main sama abang, nanti biar belajar bareng-bareng," imbuh King Faaz. "Makasih, selamat pesantren Rafathar," timpal Raffi.

Lebih lanjut, kini video unggahan soal nasihat king Faaz untuk Rafathar yang sedang di pesantren pun menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan untuk Rafathar yang sedang ada di pesantren.

"Oh udah di pesantren? Barakallah ya a kasep budak bageur😍" tulis seorang netter. "Semoga aa di pesantren semoga semakin baik gak suka marah2 lagi ya aa," sahut lainnya. "Masya Allah jadi anak soleh ladang pahala untuk orgtua nya nanti kelak," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait