Imbas Parodikan Andika Kangen Band, Video Zidan Nyanyi Diedit Bahasa Vulgar?
Instagram/zinidinzidan_real
Selebriti

Zinidin Zidan jadi bahan sindiran netter usai memparodikan Andika Kangen Band bersama Tri Suaka. Meski sudah meminta maaf, Zidan ternyata justru jadi sasaran sindiran netter soal video dirinya yang diedit dengan bahasa kasar.

WowKeren - Sosok Zinidin Zidan masih jadi sorotan publik. Meski sudah meminta maaf pada Andika Kangen Band, ia terus dihujat akibat memparodikan artis yang akrab disapa Babang Tampan itu.

Salah satu sindiran adalah soal video Zidan yang viral di TikTok. Dalam video itu, rekan Tri Suaka itu seolah menyanyikan lagu berlogat bahasa Sunda.

Yang mengejutkan salah satu kata, "Kanjut", yang terdengar di video tersebut dinilai vulgar. Jika diartikan, kata "Kanjut" dalam bahasa Sunda bermakna alat kelamin pria. Meski begitu, netter curiga kalau Zidan cuma korban dari haters.


"Heran gua suara kayak kaleng rombeng gini ,,bnyak aja yg demen sama suaranya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter. "Ini kayaknya di dubing deh.. soalnya sama gerakan mulutnya gak sama.. yg soal coolbet jugak emng ikut trend... Tapi kalau nirui suara vokalis band emang keliatan lebaynya disitu... Emang ngehina banget," seru netter. "Itu bukan suara Zidan kan...beda antara suara dengan bahasa mulutnya...๐Ÿ˜…," tutur netter.

Instagram

Video Zidan Diedit Pakai Bahasa Kasar

Sementara itu, Zidan sebelumnya sudah meminta maaf pada Andika. Pihak Andika juga tak lagi mempermasalahkan hal itu dan menyemangati Zidan soal ujian yang ia hadapi. Sayangnya Zidan masih dicurigai cuma pura-pura menyesal lantaran beredar videonya terciduk happy sambil joget dan membawa kelengkeng.

Disisi lain, Tretan Muslim mengungkap pendapat kritis. Komika asal Madura itu malah curiga netter bukan benar-benar tulus membela Andika dan Kangen Band. Menurut Tretan, netter sebenarnya cuma sekedar mencari alasan untuk menghujat Tri Suaka dan Zidan.

"Buat yang bacot sekarang nih Anda track ke 2006, Anda belain Kangen Band kalau memang Anda konsisten. Anda ini belain Kangen Band apa memang ga suka Tri Suaka. Itu kan impersonate, enggak ada masalah," seru Tretan. "Cuma saya sama reaksi orang Indonesia, "Wuakkk", ditengah kesibukan orang menemukan obat kanker, menemukan kehidupan di luar angkasa, kok bisa ada waktu buat marah-marah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait