Rumah Porak-poranda, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Disarankan Beli Hunian Baru
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syok saat pertama kali menginjakkan kaki mereka ke rumah setelah 4 bulan menetap di Bali. Kondisi rumah yang berantakan membuat pasangan itu sedih.

WowKeren - Pulang liburan, hal yang paling diingankan semua orang adalah beristirahat dengan nyaman di rumah bersama keluarga. Namun, hal ini tak dapat dilakukan oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Bagaimana tidak? Empat bulan menetap di Bali, membuat rumah Chelsea tak terurus sampai mendadak ambruk. Beberapa plafon roboh menimpa barang-barang Chelsea dan Glenn.

Saat pertama kali menginjakkan kakinya kembali ke rumah setelah mendarat di Jakarta, Chelsea dan Glenn beserta anak-anaknya tampak syok melihat keadaan rumah yang tak karuan. Semuanya porak-poranda seperti habis terkena bencana alam.

"Pulang-pulang kayak begini sedih juga ya. Kayak banyak banget kerjaan yang harus dikerjain gitu," ungkap Glenn Alinskie di kanal YouTube-nya, Senin (25/4).

Dari semua ruangan yang ada di rumah, hanya kamar pribadi Dante, anak kedua Chelsea yang masih aman dan tak rusak. Sementara ruang tamu, ruang makan, hingga ruang kerja Glenn Alinskie terkena imbas.


Kakak Chelsea, Christina Olivia, menduga jika ambruknya rumah sang adik diakibatkan plafon yang mulai rapuh karena terus ditimpa air. Semuanya bermula dari ruangan kerja Glenn yang ada di lantai dua.

"Jadi ini itu kayaknya dari kamar atas, kamar kerjanya Glenn tergenang air karena banyak daun kering gitu kan. Jadi airnya pada masuk, banjir di sini tadi ada genangan air gitu," beber Olivia. "Nah plafonnya lembab jadi roboh deh."

Menurut Olivia, ruangan yang paling parah terdampak adalah kamar kerja milik Glenn. "Terus yang paling parah itu di atas. Kamar kerjanya Glenn itu lantainya udah lembab, parkitnya udah pada naik semua. Be strong dedek, be strong Glenn," imbuhnya.

Melihat keadaan rumah yang sangat berantakan dan memerlukan waktu untuk direnovasi, Olivia menyarankan Chelsea dan Glenn untuk sebaiknya pindah ke rumah baru. "Kayaknya harus ganti rumah," katanya.

Glenn Alinskie sendiri masih bersyukur karena ia dan keluarga tak ada di rumah sewaktu kejadian. Ia tak bisa membayangkan jika rumahnya ambruk saat anak-anaknya tengah asyik bermain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru