Celine Evangelista Kerja Banting Tulang Demi Kebutuhan Anak, Tak Dapat Nafkah dari Eks Suami?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista tampak bekerja lebih keras sejak cerai dari Stefan William. Ia sering muncul di berbagai program televisi demi menghidupi keempat anaknya.

WowKeren - Celine Evangelista tampak bekerja lebih keras sejak bercerai dari Stefan William. Ia pun kerap muncul di berbagai program televisi sejak pagi hingga malam.

Dalam vlog bersama Melaney Ricardo, Celine menceritakan alasannya bekerja keras banting tulang. Melaney sempat penasaran apakah Celine mendapat nafkah anak dari Stefan atau tidak.

"Beratnya (menjadi single parent) itu nafkahi empat-empatnya (anak). (Stefan William) ya, ngasih, sih," ungkap Celine Evangelista dalam vlog yang tayang pada Senin (25/4).



Walau begitu, Celine nyatanya tak pernah menuntut besaran nafkah yang harus diberikan Stefan kepada anak-anaknya. Dengan begitu, Celine juga berusaha sendiri untuk bekerja keras demi mencukupi kebutuhan anak-anaknya.

"Gue tidak memaksakan pihak mana pun untuk, 'Lu pokoknya harus kasih gue ini, ini.' Gue enggak kayak gitu, gue realistis saja, tapi tidak matrealistis," jelas Celine. "Gue tidak meminta sesuatu yang berlebih."

"Semua, kan, pihak sana yang atur, harta, peninggalan, pembagian atau apa pun, gue enggak mau ikut campur," sambung Celine. "Terserahlah, mau dikasih, syukur, enggak, ya, sudah. Gue enggak minta, kerelaan saja."

Aktris 30 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya mendapat nafkah dengan jumlah yang sama dari Stefan setiap bulannya. Meski demikian, Celine masih harus tetap bekerja demi menambah kekurangan biaya.

"Anak gue, kan, kebutuhannya enggak hanya gitu. Sekolahnya saja berapa, belum bayar susternya, karena kan gue enggak bisa 24 jam di rumah," beber Celine. "Gue harus kerja, jadi anak gue tetap harus ada nanny-nya yang dampingi. Untuk rumah, kendaraan, itu semuanya gue."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts