Brisia Jodie Akui Sudah Moveon, Sebut Julian Jacob Tak Ada Penolakan Saat Putus
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie terang-terangan mengaku telah moveon dari sang mantan kekasih, Julian Jacob. Brisia juga mengenang momen di saat ia dan Julian memutuskan hubungan.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Brisia Jodie dan Julian Jacob diketahui telah mengakhiri kisah asmara usai dua tahun berkencan. Keduanya putus pada awal Maret 2022 lalu.

Brisia pun menepis kabar trauma menjalin hubungan baru usai putus dari Julian. "Enggak sih (enggak trauma)," kata Brisia.

Brisia mengungkap asmaranya kandas lantaran terdapat sesuatu yang tak bisa diselesaikan. Brisia menyebut Julian yang terlebih dahulu mengeluarkan kata pisah.

"Enggak, enggak, enggak ada apa-apa sih sebenernya. Cuman kayak ada sesuatu yang sudah tidak bisa diselesaikan gitu dari kita," ungkap Brisia. "Jadi ini keputusan bareng, pertama dia dulu yang mutusin terus baru aku."

Namun, keesokan harinya Brisia yang akhirnya memutuskan hubungan dengan Julian. "Besoknya aku mikir beneran gak dia putus karena pas kita pacaran gak pernah tuh sampai ngomong gitu-gitu. Akhirnya aku putusin di hari selanjutnya," lanjut Brisia.


Brisia mengungkap Julian sama sekali tak mengeluarkan penolakan saat ia meminta berpisah. Brisia pun menilai Julian memang ingin mengakhiri hubungan dengannya.

"Dan dia juga gak 'jangan jangan' gitu langsung 'iya gitu'. Berarti kan emang sudah mau putus," kenang Brisia.

Penyanyi 26 tahun itu mengungkap kini baik ia dan Julian sama sekali tak ada komunikasi apapun. Rupanya, Brisia mengaku telah moveon dari Julian.

"Sekarang sih udah gak pernah kontakan karena akunya udah moveon juga," beber Brisia.

Meski begitu, Brisia masih memerlukan waktu untuk menyembuhkan luka hati. Kini, Brisia memutuskan untuk fokus pada karier dan lebih mencintai diri sendiri.

"Iya pastilah. Pasti, proses. Cuman mau gimana lagi. Aku tetep nyembuhin diri dulu deh. Fokus sama diri sendiri, cinta sama diri sendiri dulu baru orang lain," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru