Barbie Kumalasari Pernah Alami Pelecehan Seksual di Kamar Hotel: Maksa Saya Untuk Baju
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari bagikan pengalaman kurang menyenangkan di masa lalu. Ia pernah alami pelecehan seksual oleh seorang pengacara berinisal P hingga dipaksa untuk membuka baju.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris Barbie Kumalasari. Wanita kelahiran Jakarta itu rupanya pernah mengalami masa lalu pahit yang seakan tak bisa terlupakan meski waktu terus berjalan.

Pasalnya, kejadian yang ia alami ini termasuk dalam pelecehan seksual. Hal ini ia alami ketika berada di sebuah kamar hotel di Semarang usai pulang dari klub bersama rekan-rekannya.

Sebelum mengungkapkan kejadian menegangkan itu, Barbie lebih dulu berikan tanggapan soal maraknya pelecehan seksual terhadap wanita. Menurutnya, hampir 80 persen wanita nyaris pernah mengalami hal tersebut namun dalam bentuk yang berbeda.

"Bicara untuk pelecehan pastinya setiap wanita mungkin 80-90 persen pernah mengalami ya. Dan ini harus kita stop karena kasihan anak-anak kita nanti kalau mereka mengalami. Cukup kita aja yang tua-tua, yang udah pernah menjadi korban," ungkap Barbie dikuti dari kanal YiuTube Mop Channel pada Kamis (28/4).


"Jadi pada saat itu kita malam-malam ke diskotik ramai-ramai. Setelah dari klub pulang kita kan ke nginep di hotel, kalau habis seminar kan semuanya dikasih kamar masing-masing. Terus dia alasannya mabuk, sok-sokan mau duduk di sofa, jadi kita ngobrol," sambungnya lagi.

Di tengah asyiknya berbincang, Barbie mendadak diminta untuk melepas bajunya oleh sosok pria pengacara berinisal P. Sampai akhirnya suasana menjadi tegang dan Barbie berusaha untuk melindungi dirinya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kejadian ini berlangsung pada 2017 silam hingga menbuatnya trauma selama 1 tahun. "Tiba-tiba dia maksa saya untuk buka baju, akhirnya dengan sekuat tenaga saya lempar dia keluar kamar. Dia maksa buka baju aku, ciumin aku, parah banget sampe aku tendang dia," tutur Barbie Kumalasari.

Sayangnya, keeseokan harinya sosok pengacara tersebut menurut penuturan Barbie tak ada itikad minta maaf atau menyinggung sedikit pun. Di sisi lain, Barbie juga enggan untuk melaporkan lantaran takut kariernya bakal berhenti.

"Dia orang yang gede banget (berpengaruh), kalau aku masalahin aku kan masih baru didunia pengacara, yang ada aku dipatah-patahin kariernya," lanjut Barbie Kumalasari.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait