Kiky Saputri Sebut Ada Keanehan Soal Pengembalian Dana Kasus DNA Pro
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri merasa ada keanehan terkait kasus DNA Pro yang menyeret sejumlah artis Tanah Air. Seperti diketahui, artis-artis ikut terseret kasus tersebut karena mengisi sebuah acara.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air belakangan ini terseret kasus dugaan investasi bodong berkedok robot trading DNA Pro. Artis-artis itu diduga menerima aliran dana dari DNA Pro. Bahkan, mereka diminta untuk menyerahkan uang tersebut.

Melihat fenomena ini, Kiky Saputri ikut buka suara. Kiky Saputri mengungkapkan ada keanehan terkait kasus DNA Pro ini. Sebab, mengapa para artis harus menyerahkan uang yang merupakan honor mereka mengisi acara.

"Sumpah asli! Aneh banget soal D*A Pro ini. Orang-orang yang pernah diundang buat ngisi acara alias kerja, harus balikin honornya," cuit Kiky Saputri di Twitter belum lama ini.

Selain itu, Kiky Saputri menyinggung soal kasus yang dianggap serupa. Kasus yang disinggung oleh Kiky adalah korupsi. Menurut Kiky Saputri, para artis yang menerima honor dari para koruptor semestinya juga melakukan hal yang sama.

Kiky Saputri Sebut Ada Keanehan Soal Pengembalian Dana Kasus DNA Pro

Twitter


"Berarti koruptor yang pernah pake duitnya buat bayar motivator, yang pernah ngundang penyanyi di ultahnya, juga harus diminta balikin dong?" pungkas Kiky Saputri.

Seperti diketahui, ada beberapa artis yang terseret dalam kasus DNA Pro. Salah satu artis tersebut adalah Ivan Gunawan.

Bahkan, ia secara tegas mengembalikan uang dari DNA Pro. Ia mengaku tak ingin lagi menyimpan uang hasil kerja samanya dengan DNA Pro selama beberapa bulan ini.

"Mungkin tidak etis saya sebutkan, silahkan tanya ke penyidik," ungkap Ivan Gunawan kepada WowKeren "Saya nggak peduli kerugian yang saya dapat, intinya masih banyak rezeki halal yang bisa saya dapatkan."

Ivan Gunawan juga menegaskan bahwa ini adalah inisiatifnya sendiri untuk mengembalikan, bukan karena permintaan pihak kepolisian. "Bukan diminta untuk dikembalikan, saya yang inisiatif untuk mengembalikan. Saya hari ini nggak mau menerima itu jadi saya lebih baik dikembalikan," imbuhnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait