Penampilan BCL Disebut Makin Vulgar, Sepupu Vanessa Angel Bongkar Berita Buruk Mayang-Topik Pagi
Instagram/bclsinclair/mayang.soedra
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Bunga Citra Lestari yang mana penampilannya kini disebut semakin vulgar. Lantas ada pula kabar dari sepupu Vanessa Angel yang disebut murka hingga membongkar berita buruk soal Mayang.

Lebih lanjut, ada juga berita soal riders Raisa yang viral hingga diduga minta mandi dengan air galon. Dan yang terakhir ada juga kabar dari Giselle Aespa yang dituding terlalu berlebihan dalam mengedit foto selfienya.

1. Penampilan BCL Disebut Makin Vulgar Saat Di Coachella, Luna Maya Justru Dipuji

BCL

Instagram

Bunga Citra Lestari ikut menonton Coachella, festival musik akbar yang diadakan di Empire Polo Club, Indio California baru-baru ini. Penampilan wanita yang akrab disapa BCL ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Tak hanya sendiri, BCL menyaksikan gelaran ini bersama sejumlah artis Tanah Air. Salah satu artis tersebut adalah Luna Maya. Penampilan BCL dan Luna Maya pun berhasil menyedot perhatian karena dianggap terlalu tampil terbuka.

Netizen kemudian membandingkan penampilan vulgar BCL dengan Luna Maya. Mereka memberikan pujian kepada Luna Maya yang masih terlihat memakai pakaian lebih tertutup ketimbang BCL.

2. Sepupu Vanessa Angel Mendadak Murka Bongkar Berita Buruk Soal Mayang, Ada Apa?

Mayang

Instagram

Belum lama ini muncul kabar buruk soal Mayang. Sepupunya Vanessa Angel, Chyntia Lendy, mengungkap kemarahan tak terduga di IG Story. Ia rupanya marah besar karena akun Mayang tiba-tiba lenyap.


Bukan dinonaktifkan sendiri, Chyntia yang kini jadi road manajer Mayang itu mengungkap jika akun adik Vanessa itu telah dilenyapkan seseorang. Chytia emosi karena akun Mayang dihack untuk kesekian kalinya.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang iseng pada Mayang. Yang pasti, ini bukan kali pertama putri Doddy Sudrajat itu apes karena akunnya dihack.

3. Jejak Digital Raisa Dikira Minta Riders Mandi Pakai Air Galon Viral, Enzy Storia Ngakak

Raisa

Twitter

Penyanyi cantik Raisa jadi sorotan pasca daftar permintaan atau ridersnya bocor ke publik. Setelah riders itu bocor, isu Raisa dulu meminta pihak penyelenggara menyediakan galon air mineral kembali disorot. Netter masih teringat rumor lama kalau Raisa diduga meminta air galon untuk dipakai mandi olehnya.

Isu itu sendiri sempat membuat Raisa dicap sombong. Setelah sekian lama bungkam, Raisa ternyata sudah sempat menyangkal rumor tersebut di depan Enzy Storia.

Raisa tak keberatan dan curhat kalau rumor itu pernah membuatnya kesal. Disisi lain, ia justru malah dapat tawaran menjadi BA salah satu produk air mineral usai isu tersebut ramai dibicarakan.

4. Beda Dari Foto Biasa, Giselle Aespa Dituduh Edit Selfienya Terlalu Berlebihan

Giselle

pann

Sebuah postingan di Nate Pann membandingkan visual Giselle aespa dalam selfie yang diunggah dan foto jepretan media. Foto-foto di sebelah kiri adalah selfie sang idol yang dibagikan di Instagram dan Twitter aespa.

Dalam foto, Giselle memiliki rahang kecil berbentuk V dan jembatan hidung yang tinggi di foto-foto ini. Ujung hidungnya membulat dan menyempit. Matanya besar, dan aegyosalnya menonjol di gambar. Selain itu, alisnya lurus dan sempurna.

Foto-foto di sebelah kanan adalah Giselle dari Coachella 2022. Wajah Giselle tampak lebih bulat dan chubbier di foto-foto ini, dan rahangnya yang berbentuk V tidak terlalu menonjol.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru