Nia Ramadhani Ajak Putri Cantik Healing ke Disneyland, Rambut Ombre 'Kembaran' Bikin Gemas
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengajak putri cantik, Mikha, serta kedua anak lainnya untuk liburan di Disneyland. Lama tak bertemu, Nia dan Mikha terlihat cantik menawan saat kompakan pamer rambut ombre.

WowKeren - Kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih mencuri perhatian. Sebulan setelah bebas rehabilitasi narkoba, Nia dan Ardi mengajak anak-anak ke Disneyland.

Nia terlihat memancarkan aura bahagia dan cantik ala Lisa Black Pink ketika pamer rambut ombre keunguan. Attitude Nia juga tampak kalem dan keibuan. Ia juga tampak imut ketika memakai topi Minnie Mouse bersama sang kakak, Talitha.

Sementara itu, Ardi sang suami juga terlihat bahagia usai muncul perdana. Putra konglomerat tersebut tampak makin kurusan tampan pasca menjalani rehabilitasi.

Bukan cuma itu, putri Nia dan Ardi, Mikhayla, terlihat semangat karena akhirnya bisa liburan bersama orangtuanya. Penampilan cantik Mikha saat di Disneyland tak kalah dari sang ibu.

Instagram

Putri Nia Ramadhani Pamer Rambut Ombre


Dalam sebuah video, Mikha tersenyum bahagia bersama Talitha. Ia terlihat makin dewasa dengan rambut ombre mirip Nia namun berbeda warna. Meski lama tak bertemu Nia, Mikha juga tak terlihat canggung. Ia sempat memanggil Nia "Mama" dengan suara lembut. "Mama," seru Mikha ketika bertemu karakter Disney, Raya. "Gemas ketemu Raya, gemes." seru Nia.

Sebelumnya, Mikha sempat menuai simpati karena ayah dan ibunya terseret kasus narkoba. Meski begitu, Mikha menunjukkan ketegaran demi kedua adiknya, Mainaka dan Magika.

Nia sebagai ibu juga mengungkap rasa bersalahnya. Ia sempat meminta maaf pada Mikha karena malah memakai obat-obatan terlarang.

"Dia (Mikhayla) tahu masalah ini," kata Nia. "Saya sudah jelaskan bahwa mama salah, tapi mama juga sudah belajar sekarang. Dan mama minta Mikhayla maafin mama. Tapi pada saat itu anak saya bilang 'Oh its okay mama, yang penting mama sudah tahu, and i'm still proud of you'."

Pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode, juga sempat membongkar reaksi Mikha pasca orangtuanya bebas. Alih-alih malu, Mikha tetap menerima keduanya dengan tangan terbuka.

"Enggak ada (perubahan dari anaknya). Alhamdulillah, si kakak ini sudah cukup bisa diajak bicara," seru Wa Ode."Saya kira komunikasi ibu dan anak Alhamdulillah baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru