BCL Pose Melet 'Nantang' Usai Dihujat Vulgar, Foto Bareng Luna Maya 'Seret' Nama Ariel?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari memilih bersikap bodo amat dan justru kembali pamer foto seksi usai dihujat. Disisi lain, fotonya bersama Luna Maya di Coachella malah memicu candaan soal Ariel.

WowKeren - Bunga Citra Lestari jadi sorotan pasca terciduk tampil seksi bareng Luna Maya. Keduanya hadir bersama geng di Festival Musik Coachella, Amerika Serikat, di saat masyarakat Indonesia masih menunaikan ibadah puasa.

Penampilan seksi BCL dan Luna sontak disentil netter karena terkesan vulgar. Disisi lain, janda mendiang Ashraf Sinclair itu rupanya bersikap cuek usai dirinya menuai kritikan.

Alih-alih marah, BCL terciduk pamer pose salam dua jari sembari menjulurkan lidah. Ia juga kembali pamer foto memakai tanktop seksi seolah tak mau penampilannya diatur orang lain.

Instagram

BCL Bodo Amat Dihujat Vulgar

Sementara itu, Luna masih terciduk pamer foto ala bestie dengan BCL. Kedekatan mereka tak ayal membuat nama Ariel NOAH ramai disebut. Pasalnya, Luna merupakan mantan Ariel sedangkan BCL sempat "dijodohkan" oleh fans dengan ayah satu anak itu.


"Pusing Ariel," kata netter. "2 perempuannya Boriel," goda netter. "Ariel pilih mana? BCL? Luna?" seru netter. "Bang Ariel auto bingung, sama-sama cantik," seru netter.

Sebelumnya, BCL dan Ariel memilih santai soal perjodohan dari fans. Keduanya masih tetap berteman baik dan mengabaikan soal isu hubungan asmara itu.

"Aduh nggak komen soal hal itu," kata BCL ketika ditanya soal isu pacaran dengan Ariel. "Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL), dari umur 24 tahun digosipin sama dia. Agak susah sih, kita kan memang teman dan kenal sudah lama. Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper itu campur aduk," ujar Ariel.

Senasib BCL, Luna juga kerap diisukan balikan dengan Ariel. Hubungan Luna dan Ariel yang dulu dingin setelah skandal video porno itu semakin membaik hingga memicu isu perjodohan. Menanggapi hal itu, Luna mengungkap reaksi santai.

"Aku tuh selalu bilang, di dunia ini semua tidak ada yang tidak mungkin. Satu yang tidak mungkin saya tidak bisa, makan kuping saya sendiri sama sikut saya sendiri. Jadi, gue enggak tahu," kata Luna. "Ya namanya orang kan melihat sesuatu yang mereka suka pasti mereka dukung lah. Tapi kan ini hidup kami, hidup saya, hidup dia. Jadi, yang aku pikir, ya masing-masing punya kehidupan. Kalau memang kami sama-sama mau kembali, pasti kalian juga, pasti semua orang juga kan. Tapi kami teman baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait