Chika Dihujat Soal Minta Istri Putra Siregar Take Down Postingan, Saksi N Diisukan Sekongkol?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika dikecam pasca meminta Septia Siregar untuk menghapus postingan DM meminta maaf. Disisi lain, N teman dari Chika juga tak kalah dikecam usai memberikan keterangan berbeda.

WowKeren - Sosok Chandrika Chika jadi sorotan setelah mengungkap permintaan janggal pada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Chika rupanya menyuruh Septia take down atau menghapus postingan permintaan maaf yang diunggah di Instagram.

"Sebenarnya aku sudah izin dengan Chika, 'Chika, izin share tentang DM kamu, karena yang ingin kamu sampaikan ini bukan berita buruk, biar semua orang tahu kalau statement ini yang benar, bukan yang memojokkan atau menyudutkannya Bang Putra.' Aku sudah izin," tegas Septia. "Sekarang dia nyuruh takedown, sampai sekarang belum aku buka DM-nya. Kenapa harus di-takedown?"

Septia curiga jika Chika disuruh seseorang untuk meminta agar postingan tersebut ditake down. Ia juga heran karena Chika terkesan tak mau mengclearkan masalah terkait Putra. "Kenapa Chika nggak nyampein di media bahwa Bang Putra tidak seperti yang diceritakan orang lain? Kenapa cuma menyampaikan lewat DM saya? Saya harap dia juga bisa meringankan saya yang punya anak, yang selalu nanyain kabar ayahnya," seru Septia.

Sementara itu, Chika rupanya menuai sindiran soal sikapnya itu. Ia malah dicurigai cuma sekedar suruhan orang lain yang tak ingin fakta dibalik pengeroyokan terungkap.


"Dia takut sama yg nyuruh dia mgkin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Nih chika nih cuma orang suruhan deh kayaknya . Keliatan panik, takut kaga dikasih bayaran sama yg nyuruh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter. "Karna dia malu. soalnyakan cerita ke keluarga besarnya gak begitu wkwk tapi dia memojokan bang ps sampe ada kata "diamah emang begitu orangnya, suka mabok" wkwk gue tau karna gue diceritain sm temen gue dan dia sepupunya cika btw wkwk," seru seseorang. "Kayanya si cika dalam tekanan atau ancaman oleh pihak tertentu, krn keterangan di polisi dan ke mbak ps beda.. Semoga segera terungkaappp mau jabatan setinggi apapun hukum harus adil seadil adilnya & ditegaskan,,, kasian mbak @septiasiregar17 dan anak anak nya," seru netter.

Bukan cuma Chika, temannya berinisial N juga dituding ikut bersekongkol memberikan keterangan berbeda. Pasalnya, N mengaku ada polisi kalau Rico Valentino tiba-tiba datang menabraknya dan kemudian memukul MNA sang korban.

"Nabila ke TKP (Cafe Kode) untuk menghadiri acara perpisahan salah satu temannya hendak pergi ke luar negeri. Nabila diajak ke TKP oleh Arya (temannya)," seru Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. "Saat sampai di TKP, sudah ada kelompok korban. Saat Nabila bertemu dan mengobrol dengan Chika, saat itu posisinya dekat dari table korban. Tiba-tiba datang Rico mendekati Nabila dan menabrak badan Nabila, Nabila teriak 'woi', kemudian korban datang dan menanyakan 'kenapa Bil?'. Tiba-tiba Saudara Rico rusuh, langsung tangannya memukul secara sembarangan dan mengenai korban. Dan terjadi keributan, disusul temannya Putra Siregar datang ke keributan tersebut untuk membantu Saudara Rico."

Setelah keterangan N terkuak, publik ikut mengecam. "Wawancara jangan sahabat nya lah, udah pasti sama sama bangsat nya. memang ga ada orang lain disitu, perasaan di video cewek nya banyak di club situ. kenapa yg dipanggil saksi perempuan nya selalu pihak chika. Yg jelas setali 3 uang mereka. Sama sama cewek ga beres," kata netter. "Lah katanya rico nangis gara2 liat si c mewek tp kata si N gara2 nabrak membingungkan," seru netter. "Kong kali kong?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru