Bikin Ngakak, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Lihat Wajahnya Usai 'Operasi' Hidung
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku bahwa belum lama ini hidungnya 'dioperasi'. Kendati demikian, komentar Ussy saat melihat perubahan wajahnya berhasil mengundang gelak tawa.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty belum lama ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Tampak di sana istri Andhika Pratama itu membagikan sebuah video setelah "operasi" hidung.

Rupanya yang dimaksud Ussy operasi adalah karena bentuk hidungnya jadi terlihat lebih mancung setelah mengenakan filter. Kendati begitu, Ussy menyebut bahwa kini operasi hidung sudah tidak perlu pergi ke dokter.

Ussy juga tampak memberikan komentar kocak saat melihat perubahan wajahnya ketika menggunakan filter. Ia memuji wajahnya jadi terlihat begitu cantik padahal ia baru saja pulang dari pasar.

"Yaampun, jadi begini penampakan aku kalau operasi hidung guys, gak harus ke dokter sekarang operasi-operasi, langsung dari filter, yaampun, cantik banget padahal baru pulang dari pasar, bau ikan tapi tampak cantik, kayak habis dioperasi guys. Jadi hidung gue yang pesek jadi cantik, ngetril," tutur Ussy.


Bikin Ngakak, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Lihat Wajahnya Usai \'Operasi\' Hidung

Instagram

"Alhamdulillah oprasi nya berhasilll dalam sekejap ga perlu ke dokter genksssπŸ˜‚" tulis Ussy sebagai keterangan pada video postingannya di Instagram, Kamis (28/4). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa melihat komentar Ussy setelah melihat wajahnya sendiri yang berubah jadi cantik karena penggunaan filter. Apalagi logat Ussy dalam berbicara juga dianggap lucu.

"Ngakak YaAllah πŸ˜‚," komentar Kiky Saputra. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ka ussy klo ngomong yaaa bikin ketawa," tulis seorang netter. "😍😍😍😍😍bun bisa aja orang cerdas ga usah oplas bun udah alami cntik bun😘😘😘" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait