Perlakuan Orangtua Dinan Fajrina ke Doni Salmanan yang Dipenjara Terkuak, Berubah?
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Dinan Fajrina membeberkan sikap kedua orangtuanya kepada Doni Salmanan sang suami yang kini mendekam di penjara. Tak lupa ia juga membagikan obrolannya dengan mertua dan salah satu adik iparnya.

WowKeren - Doni Salmanan masih harus mendekam di penjara karena terlibat dalam kasus penipuan dan pencucian uang berkedok platform trading Quotex. Terancam 20 tahun penjara, Doni hanya bisa pasrah saat dipisahkan dengan keluarganya.

Belum lama ini, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina mengungkapkan sikap orangtuanya usai sang menantu mendekam di balik jeruji besi. Hal itu disampaikan Dinan melalui Instagram Story saat melakukan sesi tanya jawab dengan netizen.

"Teh, orangtua teteh sekarang terhadap A Doni gimana?" tanya salah seorang netizen.

Mendapati pertanyaan semacam itu, Dinan tak berusaha menghindar. Perempuan berhijab itu justru mengatakan bahwa sikap orangtuanya pada Doni tak berubah sama sekali, meski kondisi sang suami kini terpuruk.

Dinan menyebut jika kedua orangtuanya tetap dan akan selalu mendukung Doni Salmanan. "Alhamdulillah namanya orang tua akan selalu doain yang terbaik, akan selalu sayang sama anak-anaknya, ada di setiap sisi dan tetep support," terang Dinan Fajrina, Rabu (27/4).


Selain itu, Dinan juga sempat mengungkap permintaan dari suaminya. Suatu hari, Doni meminta masakan buatan ibunda Dinan. Tak menolak sama sekali, ibunda Dinan justru langsung mempersiapkan makanan yang diminta menantunya itu.

"Waktu terakhir nengok, pak suami ada request pengin dimasakin pesmol sama mamiku," tutur Dinan.

Dinan lantas memperlihatkan isi percakapannya dengan sang ibu. "Udah ready pesanan mantu terkasih. Semoga barokah dan sehat selalu Doninya, Aamiin YRA," tulis ibunda Dinan.

Perlakuan Orangtua Dinan Fajrina ke Doni Salmanan yang Dipenjara Terkuak, Berubah?

Instagram Story

Di sisi lain, kedekatan Dinan dengan keluarga Doni Salmanan juga tak jauh berbeda. Ia sempat membagikan tangkapan layar percakapannya dengan ibunda Doni dan salah satu adik iparnya.

Dalam unggahan yang dibagikan, Dinan dan keluarga Doni tampak saling mengucap terima kasih serta memberi dukungan. Dinan merasa sangat bersyukur karena hubungan keluarganya dan keluarga sang suami tetap terjalin dengan baik meski dilanda cobaan yang berat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru