Sunmi Beri Penjelasan Usai Dituding Bohongi Reporter di Bandara
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi kebetulan kembali pada hari yang sama dengan TWICE. Menurut laporan, wartawan yang telah selesai meliput kedatangan TWICE di Gerbang B pindah ke Gerbang A, gerbang informasi tempat SUNMI akan keluar.

WowKeren - Pada 26 April, Sunmi tiba di Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan jadwal pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi tersebut mengklarifikasi kesalahpahaman dengan pers, yang menyatakan ketidaknyamanan setelah timnya diduga berbohong kepada mereka dengan pintu keluar yang dia pilih di bandara.

Sunmi secara kebetulan kembali pada hari yang sama dengan TWICE, yang telah berada di Jepang untuk tur dunia grup tersebut. Menurut laporan, wartawan yang telah selesai meliput kedatangan member TWICE di Gerbang B pindah ke Gerbang A, gerbang informasi tempat SUNMI akan keluar.

Melihat para wartawan, manajer Sunmi memberitahu wartawan untuk berkumpul di Gerbang B dan pindah ke Gerbang B. Namun, sesaat sebelum kedatangan Sunmi, maanjer dikabarkan pindah ke Gerbang A, dan Sunmi terlihat keluar dari Gerbang A.

Setelah kejadian tersebut, beberapa media melaporkan bahwa Sunmi dan timnya berbohong kepada mereka, dan menunjukkan bahwa Sunmi bersikap "angkuh" dengan tidak melihat kamera. Salah satu outlet berita bahkan menuliskan, "Perbedaan antara ketika dia memiliki produk bersponsor atau tidak," karena banyak selebriti sering memakai barang bersponsor ke bandara dan bekerja sama dengan wartawan untuk mengambil foto mereka.



Sunmi Beri Penjelasan Usai Dituding Bohongi Reporter di Bandara

Source: Kbizoom

Sepertinya outlet berita berspekulasi bahwa dia mungkin telah menunjukkan sikap yang berbeda karena dia tidak mengenakan produk bersponsor pada saat itu. Tak lama setelah laporan tersebut, Sunmi turun ke Instagram-nya dan mengklarifikasi kesalahpahaman itu sendiri.

Sunmi menulis, "Sejujurnya, aku tidak tahu akan ada reporter (di bandara) karena itu adalah jadwal pribadi. Karena aku hanya bersama adik-adikku tanpa manajerku, sepertinya manajer (yang berada di di luar gerbang) memiliki beberapa miskomunikasi dengan adik-adikku."

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melanjutkan, "Maaf. Aku selalu ceria di bandara, tapi aku benar-benar terkejut saat itu. Ditambah lagi, aku juga tidak punya barang sponsor di foto di sebelah kanan..."

Untuk ini, penggemar berkomentar, "Selebriti juga memiliki hak untuk memiliki privasi", "Sejujurnya aku tidak melihat ada masalah di sini. Biarkan dia sendiri!", "Biarkan dia menjadi apa pun yang dia inginkan. Itu 'jadwal pribadinya'", dan banyak lagi.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts