Yun Ji On Murka, Tim Malaikat Maut Bakal Dapat Kasus Tak Biasa di Episode Baru 'Tomorrow'
MBC
TV

MBC akhirnya membagikan still cuts baru dari drama 'Tomorrow' yang menunjukkan kisah tak biasa untuk perjalanan Tim Manajemen Krisis malaikat maut, seperti apa?

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menjadi salah satu yang menyita perhatian saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

"Tomorrow" adalah adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai malaikat maut dalam Tim Manajemen Krisis. Tim malaikat maut ini bertujuan untuk menggagalkan sosok yang berkeinginan untuk bunuh diri. Anggota tim ini diketahui memiliki alasan misterius bergabung menjadi malaikat maut.

[SPOILER]

Hari ini, Kamis (28/4) MBC akhirnya merilis dari cuplikan potret dari episode baru dari "Tomorrow". Pada potret tersebut menunjukkan bahwa Tim Manajemen Krisis akan menangani kasus yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Still cuts episode baru dari drama MBC \

Sumber: MBC


Pada episode baru. "Tomorrow" tidak lagi menunjukkan proyek menggagalkan bunuh diri manusia. "Tomorrow" akan menunjukkan kisah Rowoon, Kim Hee Sun, dan Yun Ji On menggagalkan upaya bunuh diri dari anjing peliharaan.

Kim Hee Sun dan Yun Ji On tampak memandangi anjing di tengah-tengah mereka dengan serius. Sedang, Rowoon tampak tengah menelepon seseorang dengan ekspresi serius.

Still cuts episode baru dari drama MBC \

Sumber: MBC

Tak hanya itu, "Tomorrow" akan menunjukkan momen Yun Ji On yang tampak murka di cuplikan adegannya. Pada momen tersebut, Yun Ji On terlihat tengah memukul sosok misterius.

Tangan Yun Ji On tampak sampai berlumuran darah. Ini tentu membuat penasaran mengenai sosok yang membuatnya murka. Apalagi, Yun Ji On dikenal yang paling jarang terpengaruh emosi dibandingkan Tim Manajemen Krisis lainnya.

Sementara itu, "Tomorrow" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 8 episode dari total 16. 'Tomorrow" juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait