Akui Serakah, Kim Min Ha Ungkap Penantian Panjang Jalani Audisi 'Pachinko'
Instagram/pachinkodrama
TV

'Pachinko' merupakan drama kronik multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta serta perpisahan hingga kemenangan dan penghakiman yang mencakup tiga negara.

WowKeren - Kim Min Ha menghadiri sesi bincang-bincang dengan penggemar "Pachinko" pada Rabu (27/4). Dalam acara itu, sang aktris cantik mengungkap penantian panjangnya menjalani audisi demi mendapatkan peran Sun Ja muda.

"Begitu menerima naskah, aku menjadi serakah. Itu adalah waktu yang lama, tetapi aku dapat mengikuti audisi dan wawancara dengan cara yang berbeda setiap saat, mengosongkan pikiranku dan menikmatinya," ujar Kim Min Ha.

Kim Min Ha pun mengungkap kemiripan dirinya dengan karakter Sun Ja. "Dia terlihat lemah di luar tetapi kuat di dalam, yang merupakan kesamaanku dengan Sun Ja. Aku melihat naskah untuk pertama kalinya dan secara naluriah merasa bahwa aku bisa melakukannya dengan baik serta harus melakukannya," imbuh Kim Min Ha.

Kim Min Ha juga berbicara soal dialek Busannya yang menuai pujian. "Aku sering diperiksa oleh pelatih dan staf dari Busan di lokasi syuting. Bahkan ada saat ketika Yeongdo menelepon orang tua temannya, yang adalah kampung halamannya, dan meminta bantuan," curhat Kim Min Ho.


Kim Min Ha kemudian mengungkap rasanya syuting "Pachinko". "Saat syuting di Vancouver, aku terkejut dengan skala lokasi yang mereproduksi pasar ikan di Yeongdo, Busan. Berkat lokasi yang realistis, aku bisa lebih membenamkan diri dalam karakter tersebut," tambah Kim Min Ha.

Kim Min Ha sebelumnya menjadi topik hangat karena menunjukkan kemampuan berbicara bahasa Inggrisnya yang fasih sama dengan penutur asli. Rupanya, sang aktris cantik harus melalui perjuangan keras demi bisa berbahasa Inggris.

Di sisi lain, "Pachinko" merupakan drama kronik multi-generasi tentang perang dan perdamaian, cinta serta perpisahan hingga kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Meskipun "Pachinko" adalah tentang sejarah Korea dan imigran Korea, produser dan

sutradara menekankan bahwa drama ini mengusung sebuah cerita yang dapat berhubungan dengan seluruh dunia. Drama ini juga dibintangi Lee Min Ho, Youn Yuh Jung hingga Jung Eun Chae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel