Thariq Halilintar Pasrah Saat Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Meminta Kulkas Barunya
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar tampak tak kuasa menolak saat kakaknya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meminta kulkas barunya untuk ditukar dengan kulkas milik mereka berdua.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah datang berkunjung ke rumahnya Thariq Halilintar. Pada kesempatan tersebut, pasangan selebriti ini kepincut dengan kulkas yang dimiliki Thariq.

Hal ini lantaran kulkas yang dimiliki Thariq terbilang mewah dan modelnya baru. Alhasil Thariq dan Aurel pun kompakan merayu Thariq agar mau menukar kulkasnya dengan kulkas milik mereka.

Aurel bahkan sampai membawa-bawa nama putrinya, baby Ameena agar Thariq mengiyakan permintaannya. Menyusul kemudian Atta mempertanyakan kasih sayang Thariq terhadap keponakannya.


"Kulkasnya lebih bagus dari kulkas kita. Punya kita enggak kayak gini loh. Ih yaudah tukeran boleh enggak, Thariq? Buat Ameena loh," kata Aurel. "Katanya sayang sama Ameena," sambung Atta.

Sementara itu, Thariq Halilintar mulanya sempat menolak untuk memberikan kulkasnya kepada sang kakak. "Kan kamu duitnya udah berjilid, tinggal beli lagi," balas Thariq.

Namun pada akhirnya kekasih Fujianti Utami itu luluh dan mau merelakan kulkasnya untuk Atta dan Aurel. "Yaudah enggak apa-apa deh. Aku kasih buat kamu harga murah deh," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Thariq.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gitu klau om sayang. POnakn. Mh apapun ambil gk pp πŸ˜‚πŸ˜‚ pling jua minta d tranfer. Blik amapapata. Ya om. Kikikix," tulis seorang netter. "Ya gpplah klo banyak duit mah gampang tinggal beli lg πŸ˜‹, lah gw ngmg gt ke kaka gw langsung dh dblg gtau diri , celamitan bla bla blaπŸ˜‚πŸ˜‚" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait