Benarkah Lee Jun Ki 'Dongkrak' Popularitas 'Again My Life' Lewat Aktingnya?
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Again My Life' tercatat menunjukkan peningkatan rating dan mengalami kenaikan popularitasnya setiap kali tayang. Benarkah semua itu 'didongkrak' oleh kehadiran Lee Jun Ki?

WowKeren - Lee Jun Ki sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai seorang aktor. Drama yang dibintanginya, "Again My Life" saat ini sedang terus mengalami kenaikan rating.

Berdasarkan web novel terkenal, "Again My Life" mengangkat kisah seorang jaksa muda berbakat yang mendapatkan kesempatan kedua usai gagal menjatuhkan sosok kuat di pengadilan. Jaksa itu kembali ke 15 tahun sebelum ia terbunuh ketika menyelidiki kasus politisi berbahaya.

Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuh semangat yang kembali mendapatkan kesempatan kedua melancarkan aksinya menjatuhkan politisi korop. Sedangkan Kim Ji Eun memerankan Kim Hee Ah, putri chaebol jenius dengan keyakinan teguh yang membantu Kim Hee Woo.

Baru bergulir selama enam episode, "Again My Life" mendapat popularitas besar dan menerima banyak ulasan positif. Respons hangat pemirsa itu "didongkrak" alur cerita menarik dan akting para pemain yang fenomenal, termasuk Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki tidak hanya secara halus menggambarkan emosi karakter dengan sorot mata ekspresif, melainkan juga meningkatkan kualitas drama dengan kesungguhannya. Bahkan Lee Jun Ki tidak menggunakan stunt man ketika sedang melakukan adegan aksi sekalipun sangat intens.


Selain itu, chemistry kuat antara karakter yang melampaui generasi dan gender benar-benar menyegarkan juga seru untuk ditonton. Perkembangan cerita yang memutar otak memaksimalkan pendalaman pemirsa ke dalam drama begitu mereka mulai bekerja memutus matara rantai kejahatan di sekitar antagonis Jo Tae Seob (Lee Kyung Young).

Secara khusus, akting Lee Jun Ki yang menunjukkan emosi kompleks ketika Kim Hee Woo bertemu orangtuanya lagi di kehidupan kedua membuat pemirsa menangis. Lee Jun Ki menampilkan emosi terperinci seorang anak yang penuh kasih dan rindu pada orangtua yang sudah lama tiada. Aktingnya kala itu dinilai sangat berlian atas lapisan emosi di dalamnya.

Sebagai aktor yang diperhitungkan, Lee Jun Ki sendiri telah menunjukkan spektrum akting luas mulai dari drama sejarah, romansa, aksi, melodrama, misteri dan thriller.Ia juga dikenal sebagai aktor yang bersemangat memberikan hasil terbaik dan punya akting solid.

Berkat akting menawan Lee Jun Ki, episode 6 "Again My Life" meningkat rating sebesar 8,4 persen di wilayah metropolitian dan 8,5 persen secara nasional dan memuncak ke 10,9 persen setiap menitnya. Bukan hanya rating, drama ini juga menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan di mana Lee Jun Ki berada di peringkat pertama berdasar perhitungan Good Data Corporation. Drama ini juga berada di peringkat 4 edisi minggu ke-3 bulan April lalu.

Sementara itu, "Again My Life" telah menerima banyak pujian dan viral di Korea sejak disiarkan. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait